Belum Genap Berusia 2 Tahun, Arsya Putra Anang-Ashanty Pamer Ngomong Bahasa Inggris
Instagram/ananghijau
Selebriti

Arsya terus memamerkan kemampuannya itu dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Pada bulan Oktober mendatang, putra dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya, akan genap berusia 2 tahun. Di usianya ini, Arsya tampaknya sudah mulai senang berbicara.

Perkembangan Arsya tersebut dapat dilihat dari unggahan video di akun Instagram @genk_ijo. Dalam berbagai kesempatan, baik Anang maupun Aurel Hermansyah meminta Arsya menunjukkan kemampuannya berbicara bahasa Inggris.

Dengan lancar, Arsya menyebutkan beberapa huruf serta contoh katanya dalam bahasa Inggris. Arsya juga dapat menyebutkan beberapa angka dalam bahasa Inggris saat ikut nimbrung di live Instagram Aurel.

Regrann from @arsya.hermansyah - Live IG bareng kaka 😍 #arsyaaakbarpemudahermansyah - #regrann

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Netter pun mengaku dibuat gemas oleh kelucuan Arsya. Netter juga memuji kecerdasan Arsya yang mampu belajar hal-hal tersebut di usianya yang belum genap 2 tahun.

"Gemesnya chabi,udah tambah pinter," komentar akun @wentyvardh***. "Ya ampun ini kyk Arsy dulu masih bayi udh keliatan pinter dan cerdas. lucu banget ya ampun," tulis akun @yasunarijan***.

"Arsya pintar dan gemes banget masya allah menjadi anak sholeh," sahut akun @radenrifaaafiyahkar***. "Si kecil ganteng pinter banget," balas akun @rahardjodianai***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait