Gara-Gara Foto Ini, Bella Hadid Disebut Kalah Cantik Dibandingkan Adik Lelakinya
Instagram
Selebriti

Didapuk jadi model Louis Vuitton, Anwar Hadid disebut-sebut terlihat cantik akibat gaya rambut barunya.

WowKeren - Dikenal sebagai seorang supermodel senior, tentunya tak heran jika Yolanda Hadid menurunkan bakat modelingnya pada ketiga buah hatinya. Mulai dari si sulung Gigi Hadid, Bella Hadid, hingga putra bungsunya Anwar Hadid.

Meski telah pensiun dari catwalk, namun hal tersebut tak membuat Yolanda berhenti memperhatikan perkembangan karier anak-anaknya. Bahkan melalui akun Instagram pribadinya, mantan istri David Foster ini kerap memberi dukungan dengan cara membagikan hasil pemotretan ketiga buah hatinya.

Belum lama ini, Yolanda mengunggah foto Anwar Hadid kala pemuda berusia 19 tahun itu didapuk sebagai model untuk label Louis Vuitton. Dengan pandangan tajam ke arah kamera, Anwar terlihat memegang dua koleksi tas terbaru dari brand kenamaan tersebut.

Tak lama setelah foto ini diunggah oleh Yolanda, kolom komentar akun Instagram miliknya pun langsung dipenuhi dengan berbagai pujian dari penggemar. Banyak yang menyebut jika Anwar terlihat begitu tampan dengan gaya rambut barunya. Bahkan ada pula yang menyamakan pria kelahiran tahun 1999 ini dengan sejumlah karakter dari buku komik, serial televisi, maupun video game.

"Dia seperti tokoh manga (komik Jepang)," komentar seorang penggemar. "Anwar adalah karakter yang sempurna untuk Game of Thrones," sahut lainnya. "Dia adalah versi nyata dari karakter video game," seru yang lain.

Meski demikian, tak sedikit pula yang mengklaim jika Anwar terlihat cukup cantik dalam foto ini. Bahkan menariknya, ada juga yang menyebut jika Anwar terlihat lebih cantik dibandingkan sang kakak, Bella.

"Dia terlalu cantik," puji penggemar lainnya. "Putramu sangat cantik dengan rambut putih," imbuh yang lain. "Sejujurnya menurutku dia terlihat lebih cantik dibandingkan Bella di foto ini," timpal lainnya. "Anwar terlihat mirip dengan Gigi. Dia jauh lebih cantik daripada Bella," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait