Berat Badan Melonjak, Kim Tae Woo Wajib Bayar Denda Rp 850 Juta
Selebriti

Kim Tae Woo telah menandatangani kontrak dengan produk pelangsing, sehingga dianggap menyalahi kontrak.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Kim Tae Woo yang baru saja dituntut untuk membayar denda sebesar USD 58 ribu atau setara Rp 850 juta. Pasalnya, penyanyi 37 tahun itu dianggap telah menyalahi kontrak kerja yang dibuat dengan sebuah perusahaan.

Seperti diketahui sebelumnya, Kim Tae Woo merupakan penyanyi yang terkenal bertubuh sedikit tambun. Namun baru-baru ini suami dari Kim Aeri itu mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis.

Hal itu tentu membuat berang pihak perusahaan produk penurun berat badan, Juvis yang mengontrak Kim Tae Woo. Mereka mengeluarkan sebuah petisi dengan tuntutan kepada bapak tiga anak itu dengan angka yang fantastis.

Kim Tae Woo telah menandatangani kontrak tersebut sejak September 2015. Dengan kontrak kerja senilai USD 117 ribu setara dengan Rp 1,7 miliar.

Kim Tae Woo di dapuk menjadi model yang saat itu beratnya mencapai 113 kilogram. Kemudian dengan penggunaan rutin produk Juvis, dia berhasil mencapai target berat badan 85 kilogram.

Pencapain itu melalui program diet pada bulan April 2016. Juvis telah menjalankan berbagai materi promosi dengan sang penyanyi.


Namun pihak Juvis melayangkan tuduhan pada Kim Tae Woo yang mulai menghentikan program penurunan berat badan. Hal itu dilakukan setelah Kim Tae Woo berhasil mencapai target 85 kilogram.

Hasilnya, Kim Tae Woo mengalami peningkatan berat badan sebesar 10 kilogram hanya dalam kurun waktu empat bulan. Bahkan setelah kontrak harusnya Kim Tae Woo tetap hadir di program diet yang diselenggarakan.

Namun pelantun "Love Rain" melanggar kontrak dengan tidak pernah hadir dalam program tersebut. Keadaan tersebut jelas mengkhawatirkan di benak pelanggan Juvis.

Mereka mengaku mulai kehilangan kepercayaan kepada Juvis karena berat badan yang dapat kembali seperti semula. Hal itu diakui salah satu pelanggan yang tidak ingin disebutkan namanya setelah melihat tubuh Kim Tae Woo.

Mereka mencoba untuk meminta uang kembali dan membatalkan beberapa program diet dari perusahaan tersebut. Tentu saja hal ini merugikan bagi pihak perusahaan.

Sehingga Juvis menyalahkan Kim Tae Woo atas kerugian yang dialami. Namun Juvis bisa bernapas lega setelah pengadilan menjatuhkan denda untuk Kim Tae Woo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel