Tampil Seksi Pakai Baju Transparan, Gong Hyo Jin Dibilang Norak
Aju-news
Selebriti

Seperti ini penampilan Gong Hyo Jin yang menuai komentar tak sedap dari para netter.

WowKeren - Sebagai aktris, Gong Hyo Jin punya jadwal kegiatan yang padat. Tahun ini saja, 3 film yang dibintangi aktris kelahiran 1980 tersebut akan dirilis yaitu "Be With You", "Bbaengban" dan "Door Lock".

Selain sibuk syuting, Gong Hyo Jin juga menghadiri beberapa acara fashion. Dikenal sebagai fashionista, bintang serial "Jealousy Incarnate" itu tampil di acara yang digelar brand fashion Dior Rabu (29/8) kemarin.

Pada kesempatan ini, Gong Hyo Jin berani mengusung gaya busana yang tak biasa. Lawan main Kim Soo Hyun di serial "The Producers" itu mengenakan dress merah transparan yang dipadukan dengan sepatu boots dan tas selempang hitam.


Tampil Seksi Pakai Baju Transparan, Gong Hyo Jin Dibilang Norak

mydaily

Penampilan Gong Hyo Jin di Dior event ini tentu saja menjadi perhatian para netter. Sayangnya alih-alih memuji gaya busananya yang unik, netter justru mengkritik dan menyebut gaya Gong Hyo Jin tersebut norak.

"Dia kelihatan seperti anggota sirkus dari Tiongkok," komentar netter. "Dia terus berusaha jadi fashion leader tapi dia dandan untuk generasi yang salah. Aku harap dia dandan normal saja dan membiarkan kecantikannya bersinar," kata netter lainnya.

"Dia membuat brand mewah kelihatan seperti palsu," ujar netter. "Dia pasti merasakan tekanan untuk terus tampil unik. Jangan berusaha terlalu keras, siapa peduli kalau kau bukan fashionista," komentar netter yang lain. "Ugh norak," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait