Dambakan Privasi, Maxime Bouttier Berniat Punya Rumah di Hutan
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier menceritakan rumah impiannya di hutan yang jauh dari keramaian.

WowKeren - Pasangan kekasih Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina mempunyai keinginan memiliki rumah di tengah hutan. Menurut Maxime, rumah di tengah hutan memberikannya privasi, jauh sekali dengan kehidupannya kini sebagai public figure yang segala kegiatannya disorot publik.

"Kayaknya enak deh, (rumah) di tengah hutan," ujar Maxime saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (29/8). "Enggak ada orang yang ngetok-ngetok."

Maxime bercerita bahwa ia dan Prilly memang senang melihat model-model rumah. Kendati demikian, ia mengaku belum siap membangun rumah bersama Prilly.

"Kami kayak, ‘Rumah ini lucu banget, ya'," lanjut Maxime. "Gitu saja sih, tapi enggak yang, 'Yuk, kita bikin rumah kayak gini, yuk'."

Bagi Maxime, rumah adalah suatu investasi untuk dirinya sendiri. Selain rumah, pemain film "Serendipity" ini juga menginvestasikan tanah.


"Karena itu sesuatu yang masih bisa berkembang gitu, " sambung Maxime. "Dan itu kita bisa tempati."

Aktor berdarah Perancis ini mengaku kini sudah mempunyai dua buah rumah. Salah satunya ia bangun dari hasil keringatnya sendiri yang kini disewakan.

"Ada satu yang bantuan orang tua, satunya enggak," tambah Maxime. "(Lokasi) di Jakarta Selatan. Ada satu yang aku sewa."

Maxime bercerita mempunyai konsep rumah yang berbeda dengan Prilly. Ia berkeinginan membangun rumah seperti villa yang ada tamannya.

"Aku kan tinggal di Bali selama 16 tahun, jadi sudah punya ide untuk membuat rumah seperti vila, yang terbuka ada garden-nya," imbuh Maxime. "Jadi, aku bikinnya kayak gitu. Kalau dia (Prilly) kan lebih kota, lebih modern, kalau aku lebih kayu. So, beda banget."

Sementara itu, Prilly diketahui tengah membangun rumah pribadinya di kawasan Tangerang, Banten. Masih dalam masa pembangunan, pemain film "Danur 2: Maddah" itu mengungkapkan rumahnya akan selesai sekitar tahun depan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait