Nikita Mirzani Ikut Berkomentar Di Unggahan Ahmad Dhani, Netter Ramai Beri Dukungan
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani Unggah Tulisan Wanda Hamidah, Nikita Mirzani Minta Jawaban.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani yang kini terjun ke dunia politik baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Politikus Gerindra yang juga aktivis gerakan #2019GantiPresiden ini mengunggah ulang Instagram Story Wanda Hamidah di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Wanda menuliskan tentang sosok yang dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno yang kini justru menjadi penebar kebencian. Bahkan diakhir kalimat, Wanda menyebut sosok tersebut telah diusir dari kampungnya sendiri. "Di Jawab gak ya?" tulis Ahmad Dhani singkat dalam caption-nya.

Meski dalam unggahannya Wanda tak langsung menyebut nama, namun sejumlah warganet menduga kalau tulisan itu ditujukan kepada Ahmad Dhani. Dugaan tersebut terbukti kuat usai Ahmad Dhani menanggapi sindiran tersebut dengan mengunggahnya.

Melansir dari akun Instagram @lambe_turah, nampak artis cantik Nikita Mirzani turut menuliskan komentarnya. "Jawab dong mas Dhani," tulis Nikita di akun @lambe_turah. "Kan mau nyalon. Hrs nya udh tau mau jwb apa? Gimana mau ngurus rakyat. Jwb gitu aja pke hrs di posting dl."

Tak berselang lama, komentar wanita yang akrab disapa Niki itu banjir komentar. Sebanyak 462 netter yang turut memberikan tanggapan atas komentar Niki, bahkan komentar Niki disukai hingga 7.068. Banyak netter yang memberikan dukungan untuk Niki agar pertanyaan tersebut bisa benar-benar dibalas oleh Ahmad Dhani.

"Cerdas banget ya mak mbak @nikitamirzanimawardi_17 jawabnya," tulis akun @de***19. "Hahaha... Comment smart mbak niki buat si botak band*t bod*h," tulis akun @yan***ta. "Bener tuh kata mba niki.. Gua stujuuu, mau nyalon jadi pemimpin jawab gtu aja harus di posting dlu kacaauuu," sahut akun @ald***72.

"Setuju banget.. Tambah lama capernya berlebihan," tulis akun @gal***ic. "Setubuuuh.. Jawab gitu aj pake curhat dolo.. Wong tinggal jwb," tulis akun @lau***rl, "Love Nikiiii hahaha.. Mantab jiwa," tulis akun @***.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait