Film 'Sultan Agung' Banjir Pujian, Netter Kembali Sesalkan Kurangnya Promosi
Instagram/sultanagung.themovie
Film

Jumlah penonton film 'Sultan Agung' dalam kurun waktu seminggu dinilai cukup rendah.

WowKeren - Film "Sultan Agung: Tahta, Perjuangan Dan Cinta" yang disutradarai Hanung Bramantyo telah tayang sejak 23 Agustus lalu. Berdasarkan data di website filmindonesia.or.id pada Kamis (30/8), "Sultan Agung" hanya meraih 20 ribuan penonton.

Meski begitu, Hanung tak henti-hentinya mempromosikan film yang dibintangi Ario Bayu dan Putri Marino tersebut di akun Instagram miliknya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Hanung mengunggah salah satu potongan gambar dalam film "Sultan Agung" dengan latar Batavia tahun 1624.

Batavia 1624, #SultanAgung


Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) pada

Unggahan foto Hanung tersebut diserbu netter yang mengaku telah menyaksikan film "Sultan Agung". Seluruh komentar pada foto tersebut ialah pujian dan ucapan terima kasih mereka karena Hanung telah membuat film yang luar biasa apik. Netter lantas kembali menyayangkan kurangnya promosi film "Sultan Agung" hingga tak banyak diketahui publik.

"Mas @hanungbramantyo, katanya film sultan agung itu film bagus, menuai banyak pujian. Tapi kenapa hari ini banyak bioskop2 yg sudah tidak menayangkannya lagi? Padahal belum seminggu," komentar akun @suwanda_basr***. "@suwanda_basr*** berarti memang tidak ada yang banyak tahu tentang film ini," balas Hanung.

"@suwanda_basr*** saya baca2, film ini kurang promo nya. Bahkan di bioskop jarang ada iklan nya, pdhl film ini termasuk salah satu yg keren ditahun ini," sahut akun @naylaguen***. "Ternyata buaguuuss jalan ceritanya. Gak bikin ngantuk. Terima kasih, Mas @hanungbramantyo sudah menyajikan film yg berkualitas," tulis akun @rett**.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel