Jokowi-Prabowo Pelukan, Teuku Wisnu: Sejuknya Jakarta Terasa Sampai Gaza
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu mengunggah foto anak-anak Gaza yang meniru pose pelukan Jokowi dan Prabowo saat Asian Games 2018.

WowKeren - Publik kini sedang menyoroti keakraban Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Kedua tokoh yang akan bersaing di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tersebut baru saja menepis ketegangan, saat menghadiri pertandingan pencak silat di ajang Asian Games 2018 pada Rabu (29/8).

Kala itu, Jokowi dan Prabowo dipeluk oleh atlet pencak silat peraih medali emas, Hanifan Yudani Kusumah. Momen langka tersebut pun menuai pujian dari masyarakat, lantaran ikut gembira melihat hubungan Jokowi dan Prabowo yang akur.

Kedamaian yang ditunjukkan Jokowi dan Prabowo tersebut ternyata juga dirasakan oleh aktor Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar tersebut mengunggah foto Jokowi dan Prabowo yang dipeluk Hanifan di Instaram pada Kamis (30/8).

Tak hanya itu, Wisnu juga menambahkan foto anak-anak Gaza di Palestina yang meniru pose pelukan Jokowi, Prabowo, dan Hanifan. "Sejuknya Jakarta terasa sampai Gaza (emoji hati) Maa Syaa Allah Tabarakallah," tulis Wisnu di bagian keterangan foto.


Sejuknya Jakarta terasa sampai Gaza ❤❤❤Maa Syaa Allah Tabarakallah

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Foto yang diunggah Wisnu tersebut pun menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut terharu serta salut dengan perhatian warga Palestina terhadap Indonesia.

"Terharu banget lihatny," komentar akun @kea***oor. "Alhamdulillah...Harusnya kayak gini dari dulu..beda pilihan politik tetep satu Indonesia bang @teukuwisnu #Ademm," tambah akun @suk****gus. "Masyaallah, tabarakallah . Sejuk memang," seru akun @isl****sya.

"Masya Allah terharu," tulis akun @bun*****ni_. "Gaza sangat perhatian n syang indonesia... ,, terharu sangat.. Kmi jga sangat mencintaimu palestina.." sahut akun @me****27. "MasyaAllah ..betapa sayang nya masyarakat Gaza dgn Indonesia," imbuh akun @ery****nada.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait