Ditinggal Sunggyu, Dongwoo Infinite Ikutan Bahas Wajib Militer
NewStage
Selebriti

Ini kata Dongwoo saat ditanya tentang tugas wajib militer yang sudah menunggunya.

WowKeren - Sunggyu Infinite memulai tugas wajib militernya 14 Mei lalu. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama 5 pekan, leader sekaligus member tertua Infinite itu mulai bertugas sebagai tentara aktif.

Dilihat dari umur, maka Dongwoo yang lahir pada 1990 akan menjadi member Infinite berkutnya yang akan menjalani wajib militer. Rapper Infinite itu memberikan komentar terkait topik tersebut Rabu (29/8) kemarin.

A post shared by 장동우 (@ddong_gg0) on


Saat itu, Dongwoo sedang mempersiapkan diri untuk musikal "Iron Mask: The Man in the Iron Mask" di Kwanglim Arts Center di Sinsa-dong, Seoul. Lahir pada 22 November 1990, ia ditanya soal wajib militer yang akan ia jalani dalam waktu dekat.

"Itu (jadwal wajib militer) bukan sesuatu yang bisa aku ketahui lebih awal," kata Dongwoo. "Kalau aku menerima panggilan, aku akan berangkat demi negara.

"Menurutku yang paling penting adalah bekerja keras dalam hal apapun dari waktu ke waktu," lanjutnya. "Karena saat ini aku sedang mempersiapkan diri untuk musikalku, aku rasa yang terbaik adalah bekerja keras untuk musikal terlebih dulu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru