Yoo Jae Seok Hibur EXO-L Dengan Koreografi di 'You Quiz On The Block'
TV

Dua tahun berlalu presenter kocak ini masih mengingat detail gerakan koreografi 'Dancing King'.

WowKeren - Tidak salah jika nama Yoo Jae Seok disebut sebagai aktor yang tergolong paket lengkap. Pintar melawak, jago dalam membawakan sebuah acara bahkan Yoo Jae Seok juga bisa menari.

Hal tersebut bukanlah berita yang mengejutkan lagi, sebab tahun 2016 lalu dia berhasil membuktikan keahliannya. Tidak tanggung-tanggung komedian 46 tahun itu turut berkolaborasi dengan grup sekelas EXO.

Dalam video musik "Dancing King", tampak pemain tetap "Running Man" itu datang ke tempat latihan Suho cs. Dia ikut bernyanyi ditemani oleha Baekhyun, setelah mencoba olah vokal Yoo Jae Seok turut serta dalam menari.

Gerakan tari yang diperlihatkann oleh Yoo Jae Seok cukup luwes dan terlihat menyatu dengan para member. Bahkan sepintas Yoo Jae Seok pantas menjadi annggota grup yang memulai debutnya tahun 2012 itu

Sekan ingin mengenang kembali koreografi yang pernah dilakukannya dua tahun lalu, bapak satu anak ini kembali menunjukkan keahliannya. Dalam acara baru bertajuk "You Quiz On The Block" pada Rabu (29/8) kemarin, Yoo Jae Seok menari di hadapan EXO-L (sebutan fans EXO).


Saat itu Yoo Jae Seok bersama Jo Se Ho sedang mencari "Quiz King" (raja kuis). Selama pencarian mereka berdua bertemu dengan dua gadis SMA yang mengaku sebagai fans berat EXO.

Melihat wajah Joo Jae Seok, kedua gadis itu juga mengungkapkan kekagumannya. Terlebih memuji penampilan komedian berkacamata itu saat ikut menari di musik video "Dancing King".

Tidak tanggung-tanggung, mereka mengaku telah menonton video itu sebanyak sembilan kali. Pujian yang diberikan oleh dua gadis muda itu membuat Yoo Jae Seok bangga, lantas dia berdiri dan akan memulai pertunjukan mini.

Keberanian Yoo Jae Seok tak lepas dari semangat yang diteriakkan oleh rekannya Jo Se Ho. Kemudian produser acara tersebut turut mendukung dan menawarkan untuk menyalakan musik EXO.

Namun Yoo Jae Seok menolak dan menahan tawa sebelum memulai gerakannya. Selama melakukan koreografinya tersebut, dua gadis muda di hadapannya terpingkal.

"Hal ini bisa menjadi lebih besar jika ada musik, tapi saya akan menunjukkan bagian yang paling umum," ujar sang komedian. Meskipun tanpa musik, Yoo Jae Seok berhasil memukau Jo Se Ho beserta dua gadis dengan penampilan sederhananya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru