Mundur dari 'Bond 25', Danny Boyle Siap Garap Film Baru dengan Ed Sheeran
Getty Images
Film

Berkisah tentang The Beatles, Ed Sheeran dipastikan bakal berperan sebagai dirinya sendiri dalam film ini.

WowKeren - Pekan lalu, MGM Entertainment baru saja mengumumkan hengkangnya sutradra Danny Boyle dari proyek terbaru mereka, "Bond 25". Melalui akun Twitter resmi James Bond, sutradara kondang itu disebut-sebut memutuskan mundur lantaran adanya perbedaan pandangan kreatif.

Tentunya, kabar hengkangnya Danny ini sukses mengejutkan banyak pihak, terutama pencinta franchise "Bond". Laporan terbaru juga mengatakan bahwa jadwal rilis seri ke-25 "Bond" ini mungkin akan mengalami penundaan karena masalah mundurnya Danny. Jika pihak studio ingin tetap merilis film ini sesuai rencana, maka mereka harus segera mencari sutradara pengganti Danny.

Di tengah berita pengunduran jadwal ini, Danny Boyle malah dikabarkan tengah bersiap untuk menggarap proyek baru. Sutradara "Slumdog Millionaire" itu kabarnya kembali fokus pada produksi film tentang The Beatles. Laporan terbaru menyebut bahwa film tentang band legendaris asal Inggris itu telah mulai produksi sejak awal tahun ini dan rencananya akan dirilis tahun depan.

Dilansir NME pada Kamis (30/8), film ini bakal menceritakan tentang seorang penyanyi dan penulis lagu yang terbangun pada hari di mana hanya dia satu-satunya orang di dunia yang memiliki ingatan tentang The Beatles. Karakter tersebut akan dimainkan oleh Himesh Patel.


Menariknya, Ed Sheeran juga dipastikan ikut terlibat dalam proyek film ini. Pelantun "Happier" itu akan berperan sebagai dirinya sendiri. Nantinya, Ed diceritakan menemukan Himesh dan memboyongnya tampil dalam konser turnya.

Sebelumnya, Ed sendiri sempat tampil sebagai cameo di "Game of Thrones". Dalam serial tersebut, Ed mengaku bahwa ia harus bekerja keras, bahkan berada hampir sehari penuh di lokasi syuting setiap harinya.

Kabarnya, proses pengambilan gambar yang melibatkan Ed telah dilakukan pada awal tahun, bersamaan dengan tur yang dijalaninya. "Itu benar-benar dua bulan yang sangat intens. Aku melakukan empat hari pertunjukan, lalu tiga harinya syuting film. Aku berperan sebagai diriku sendiri, jadi kupikir itu tidak buruk," terang pelantun "Thinking Out Loud" tersebut.

Selain Ed dan Himesh, film ini juga akan menampilkan kualitas akting dari sederet bintang lainnya. Di antaranya adalah Lily James, Kate McKinnon, serta Joel Fry. Jika tak ada halangan, rencananya film ini akan dirilis pada September 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel