Hyeri Girl's Day Akui Kangen Perannya di 'Reply 1988'
Grazia
TV

Hyeri menuai beragam pujian karena akting apiknya di 'Reply 1988'.

WowKeren - "Reply 1988" bisa dibilang menjadi titik balik karir akting bagi Hyeri. Member Girl's Day yang dipuji sukses memerankan karakter Duk Sun itu langsung banjir tawaran menjadi pemeran utama drama.

Belum lama ini, Hyeri menjadi DJ spesial untuk program radio "SBS Power FM 'Cultwo Show'". Salah satu pendengar menyapa Hyeri dengan memanggil karakternya di "Reply 1988". "Senang bertemu denganmu Duk Sun Hyeri. Kuharap anakku bisa tumbuh seperti Hyeri," ujar pendengar tersebut.

Tak disangka, Hyeri pun mengungkap jika dirinya juga merindukan karakternya tersebut. "Aku merasakan hal yang sama. Aku sungguh merindukan Duk Sun," jawab bintang drama "Entertainer" tersebut.


쌍문동 5인방도 안녕.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 혜리 (@hyeri_0609) pada

DJ Kim Tae Gyoon yang menjadi rekan Hyeri pun ikut mengungkap jika dirinya adalah fans setia seri "Reply". "Apakah itu generasimu? Terima kasih sudah mencintai ayah Sung Dong Il dan Duk Sun begitu besar. Terima kasih," tutur Hyeri.

Sementara itu, Hyeri saat ini tengah sibuk mempromosikan film perdananya "Monstrum" yang akan tayang 13 September mendatang. Sayangnya idol kelahiran tahun 1994 itu menuai cibiran karena dianggap kini jadi semakin buruk berakting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait