Promosi 'Gila Lu Ndro', Indro Warkop Disebut Garing Hingga Gemas dengan Kelakuan Netizen
Instagram /indrowarkop_asli
Film

Gemasnya Indro Warkop terhadap netizen Indonesia, ia sampaikan kepada tokoh komik kartun Indonesia, Si Juki.

WowKeren - Berkembangnya teknologi membuat mudah masyarakat dalam mencari informasi. Namun, ada juga yang kecewa dengan kelakuan para pengguna internet, terutama melalui sosial media.

Salah satu yang merasa kecewa dengan kelakuan netizen yang selalu nyinyir adalah Indro Warkop. Gemasnya Indro disampaikan kepada tokoh komik kartun Indonesia, Si Juki.

Dalam video kartun berdurasi kurang lebih 60 menit tersebut, Indro yang menggunakan makeup full prosthetic alien ini, ingin membeli dagangan yang dijajakan oleh Si Juki. Namun, ditengah percakapan muncul sosok putih bertuliskan “Netizen” yang “nyinyir” dengan dialog Si Juki dan Indro yang dianggap tidak lucu dan garing.

“Apaan sih, garing gak jelas,” ujar netizen. Akibat komentar netizen tersebut, Indro membalasnya sambil mempromosikan film terbarunya berjudul "Gila Lu Ndro" yang merupakan spin off dari film "Warkop DKI Reborn".

"Nah, kalau mau yang lucu dan jelas," kata Indro. "Saksikan Gila Lu Ndro di bioskop mulai tanggal 13 September 2018."


Indro sendiri akhirnya tidak jadi membeli dagangan Si Juki. Ia mengaku tidak selera lantaran kelakuan netizen ketika ditanya Si Juki.

“Udah ga selera," ungkap Indro. "Udah kenyang makan hati ngeliat kelakuan netizen di bumi ini."

Video Gila Lu Ndro dan Si Juki tersebut dibuat oleh Faza Meonk. Faza sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat promosi film yang diperankan oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Bedu, Tarzan, Yoriko Angeline, Alex Abbad, Zulfa Maharani, Deswita Maharani, dan belasan "Stand-Up Comedy" terbaik Indonesia.

Film "Gila Lu Ndro" akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Film ini menceritakan bagaimana kehidupan Indro Warkop dirumah bersama istri dan anaknya.

Sosok Indro sendiri diperankan oleh Tora yang juga memerankan tokoh Indro dalam film "Warkop DKI Reborn" part 1 dan 2. Sedangkan istri Indro diperankan oleh istri Tora, Mieke Amalia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel