Putri Bungsu Shireen Sungkar Kembali Curi Perhatian, Netter: Mata Penuh Cahaya
Instagram /shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar kembali membagikan foto buah hati ketiganya yang mengenakan bando pita ke Instagram.

WowKeren - Aktivitas Shireen Sungkar saat ini disibukan dengan mengurus ketiga buah hatinya. Kendati sibuk, Shireen tak pelit membagikan aktivitas sang buah hati ke Instagram miliknya.

Seperti unggahan foto wajah buah hati ketiga Shireen yang bernama Shafiyyah. Dalam foto tersebut, bayi kelahiran 17 April 2018 ini nampak lucu memakai bando pita putih. Tak hanya itu, Shafiyyah juga menampilkan ekspresi menggemaskan dengan kedua bola mata yang lebar dan bulat.

"MasyaaAllah morningggggg ci mata belooo gemess nya mami syg masyaa Allah tabarakallah," tulis Shireen pada Kamis (30/8). Hingga saat ini, unggahan foto istri Teuku Wisnu itu telah disukai lebih dari 170 ribu orang.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Banyak netter yang memberikan pujian untuk Shafiyyah. Netter bahkan menyebut jika putri bungsu Shireen tersebut memiliki mata yang penuh cahaya.

"Mata penuh cahaya," komentar akun @asrok***. "Matanya belooooo bangettttt buuu," sahut akun @lismas***.

"MasyaAllah matanya indah banget dek," tulis akun @uul_***. "Bundernya ddk matanya bigin gemesinnnn," balas akun @aolbali***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru