Irene Anggun dan Seksi di Red Carpet Soribada Awards, Netter Tetap Kritik Kelakuan Buruk
Xsportsnews
Selebriti

Netter masih belum melupakan kontroversi yang masih menyertai Irene usai penampilannya di 'Weekly Idol'.

WowKeren - Red Velvet menjadi salah satu grup yang tampil di ajang penghargaan Soribada Awards 2018 yang dihelat Kamis (30/8) kemarin. Seperti para penyanyi lainnya yang hadir, mereka juga melenggang di red carpet.

Pada kesempatan ini, para member mengenakan busana berwarna hitam dan putih. Sementara member lainnya mengenakan dress, penampilan Irene dan Seulgi yang tampil dalam balutan celana panjang cukup menarik perhatian.

Di sini, Irene mengenakan atasan tanpa lengan dengan tali spageti yang dipadukan dengan celana panjang. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi.


Sayangnya, penampilan Irene yang cantik dan seksi ini kurang meninggalkan kesan hangat bagi netter. Rupanya para netter masih belum melupakan serta mengungkit kembali kontroversi penampilannya di "Weekly Idol" di mana ia dikritik karena malas mengisi profil pribadi.

"Dia punya banyak kontroversi attitude tapi dia jelas nggak seburuk Solar Mamamoo yang pamer nyanyi lagu tentang memutilasi mantan pacar. Setidaknya Irene cantik," komentar netter. "Apa menghadiri acara penghargaan nggak membuatnya lelah?" sindir netter lainnya.

"Sejujurnya menurutku fansnya hanya menyukai dia karena mereka menciptakan fantasi tertentu tentang dia," ujar netter. "Setelah semua kontroversi attitude-nya, wajah yang dulu aku anggap cantik mendadak nggak kelihatan sebagus dulu lagi. Menakutkan bagaimana imej bisa mengubah persepsimu tentang seseorang," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru