Penampilan Nia Ramadhani Dicibir Usai Pulang Haji, Asri Welas Mantap Berhijab
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas membagikan foto perdananya usai pulang ibadah haji yang menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Aktris cantik Asri Welas baru saja pulang ke Indonesia usai melaksanakan ibadah haji bersama sang suami, Galiech Ridha Rahardja. Saat menunaikan ibadah haji, Asri sempat bertemu dengan aktris Nia Ramadhani. Ibu dua orang anak ini pun memuji istri dari Ardi Bakrie tersebut begitu cantik mengenakan hijab. Sayangnya, usai pulang ke Indonesia, Nia mendapat cibiran lantaran tidak mengenakan hijab.

Tak hanya Nia, penampilan Asri usai pulang dari Tanah Suci juga menjadi sorotan. Nampaknya, pemain serial "Suami-Suami Takut Istri" ini mendapat hidayah dan memantapkan diri mengenakan hijab.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Asri dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (29/8). Dalam foto tersebut, ia mengabadikan potretnya bersama Fitri Tropica. Terlihat keduanya sumringah sambil memamerkan senyum lebar mereka.

"Senang bisa bercerita dengan mu neng," tulis Asri di keterangan fotonya. "Bismillah shuting hari pertama di @ob_okrcti untuk @officialrcti bareng neng @fitrop."


Unggahan Asri ini mendapat banjir pujian dari warganet. Tidak sedikit netter turut mendoakan Asri selalu istikamah mengenakan hijab.

"MasyaAllah adem liatnya mudah2 an selalu istiqomah dan dlm keberkahan AllahSWT," tulis akun @hetty***. "Bu lus pake hijab? Alhamdulillah.. Bakallah.. Keep istiqomah bu lus ku.." sambung akun @noor***.

"Bu Asri.. Terus hijabnya.. Moga istiqomah.. Orang baik kayak Mba Asri.. Pasti mudah untuk beramal baik. Kebaikan akan mendatangkan kebaikan selanjutnya. Barrakallohu..." komentar akun @home***. "Allhamdulillah sdh berhijab dan jd bu hajjah yaa mba asri sekarang.. " tambah akun @dv2***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait