Tampil Bak Boneka di Preskon Variety Show Baru, Eunha G-Friend Diminta Berhenti Oplas
Exportnews
TV

Penampilan Eunha saat menghadiri jumpa pers 'Momobooks' menjadi sorotan, begini komentar netter.

WowKeren - Eunha dan Yuju G-Friend digaet membintangi variety show online KBS bertajuk "Momobooks". Mereka ditemani Solbin Laboum yang juga ditunjuk sebagai member. Jelang tayang, ketiganya menghadiri jumpa pers yang digelar Kamis (20/8).

Penampilan Eunha saat menghadiri jumpa pers menjadi sorotan media serta netter. Idol kelahiran 1997 tersebut tampil cantik bak boneka. Ia mengenakan dress putih imut dengan make up feminin.


Namun netter justru membanjiri Eunha dengan komentar negatif. Banyak yang menyebutnya monster plastik lantaran wajahnya yang terlihat semakin tidak natural. Tidak sedikit netter yang memintanya agar berhenti melakukan operasi plastik.

"Berhenti melakukan operasi plastik. Wajahmu seperti akan hancur," komentar netter. "Uh monster plastik," tambah netter lain. "Dia masih muda, tapi operasi plastiknya terlihat sangat jelas, bayangkan jika dia sudah menginjak usia 40 tahun nanti," sahut yang lain. "Setiap kali melihatnya, aku langsung teringat celengan babi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Momoboks" ditayangkan KBS secara online. Episode perdana sudah dirilis pada 30 Agustus.

You can share this post!

Related Posts