Jadi Bintang Tamu 'Rosi' Kompas TV, Netter Ramai Sebut Ahmad Dhani 'Planga Plongo'
Instagram/rosi_kompastv
TV

Ahmad Dhani Diundang Sebagai Politisi Partai Gerindra, Netter Sebut Ahmad Dhani Tidak Bisa Berdebat Karena Hal Ini.

WowKeren - Ahmad Dhani didapuk menjadi bintang tamu di program acara diskusi "Rosi" di Kompas TV. Musisi yang kini terjun ke dunia politik dan menjadi aktivis gerakan #2019GantiPresiden itu kembali menjadi sorotan.

Selain Ahmad Dhani, program acara yang dipandu oleh Rosianna Silalahi itu juga menghadirkan para narasumber lain. Diantaranya ada Mardani Ali Sera (Politisi Partai Keadilan Sejahtera), Rachland Nashidik (Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat), Mochtar Pabottinggi (Pengamat Politik), Maruarar Sirait (Politisi PDI-P) dan Yaqut Cholil Qoumas atau biasa dipanggil Gus Yaqut (Ketua GP Ansor). Debat diskusi yang bertajuk "Pelukan Menyatukan Jokowi-Prabowo" itu disiarkan secara langsung pada Kamis (30/8) di Kompas TV.

Melansir dari akun Instagram @rosi_kompastv, tampak para narasumber dan Rosi berfoto bersama. Pada foto tersebut, terlihat para narasumber adem ayem saling melempar senyum ke kamera tidak seperti saat sedang berdebat ketika acara live berlangsung.


"Terima kasih sudah nonton ROSI eps Pelukan Menyatukan Jokowi - Prabowo," tulis akun @rosi_kompastv dalam keterangan foto. "Saksikan tayangan ulangnya, hari Sabtu, 1 September 2019 hanya di @kompastv. Sampai jumpa pekan depan, di waktu yang sama. #DewasaBerdemokrasi #rosi #rosikompastv #kompastv #talkshowrosi."

Sementara itu, melalui akun @markonah_tonggek yang mengunggah cuplikan video program acara Rosi, Kamis (30/8). Dalam video tersebut, terlihat Gus Yaqut tengah menyampaikan aspirasinya yang disusul dengan tanggapan dari Maruarar Sirait. Sedangkan Ahmad Dhani tampak terdiam menanggapi diskusi dengan anggukan kepala.

Dari ungggahan tersebut, banyak netter yang gagal fokus dengan reaksi Ahmad Dhani. Mereka menilai jika Ahmad Dhani tidak bisa mengimbangi acara diskusi tersebut. Bahkan banyak netter yang menyebut Ahmad Dhani terlihat planga-plongo tidak bisa menjawab.

"Botak plonga plongo kyak kebo (emoji ketawa)," tulis akun @feb***ri. "Yaelah ternyata sudah kebukti siapa yang PLANGA PLONGO,, Botak guobl*k pake banget,,," sahut akun @chu***07. "Hluuuuuuukkk... Planga plongo areke... Kuapooookk.. Kenthirrr didunia politik arek iku laopo se... Musisi handal yg salah dlm menentukan arah kehidupan!!!" tulis akun @lil***ng. "Aduhhhh ngakak soooo hard, sampe melongo gt ya, karna ga pnya jwbn," tulis akun ge***ma.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel