Unggah Foto Roy Kiyoshi Makan Es Krim, Akun Gosip Ini Samakan Dengan Si Unyil
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Penampilan Roy Kiyoshi yang serba lancip ini kembali menuai perhatian dari warganet terutama saat makan es krim. Mirip si Unyil?

WowKeren - Penampilan terbaru indigo Roy Kiyoshi mendapat banyak sorotan usai diduga melaksanakan operasi plastik. Kendati demikian, Roy sempat memberikan klarifikasi bahwa ia tidak melakukan operasi plastik, melainkan hanya perawatan.

Namun, video yang berisi penampilan terbarunya terlihat begitu berbeda. Warganet menilai dagu Roy semakin lancip hingga bentuk kepalanya disamakan dengan buah stroberi. Roy sendiri sebelumnya sudah mengaku bahwa ia ingin membuat matanya tertarik ke arah samping demi estetika.

Tak lama setelah itu, mantan pembawa acara "Karma" ini diramal akan menyesali keputusan merubah wajahnya itu. Tidak hanya itu, penampilan Roy juga kembali mendapat sorotan saat ia jalan bareng aktor Evan Sanders. Tidak sedikit warganet berkomentar wajah pria berusia 31 tahun ini terlihat semakin aneh dan lebih tampan yang dulu.

Kali ini, akun gosip @mak_lamis membagikan foto Roy pada Kamis (30/8). Dalam foto tersebut Roy tengah memegang es krim dan memperlihatkan giginya yang penuh dengan cokelat. Rupanya, akun gosip ini menyamakan Roy dengan Si Unyil, tokoh boneka anak laki-laki yang selalu memakai peci dan sarung.


"Hayo siapa yang mau es cream bareng ko roy," tulis akun @mak_lamis. "Tak lihat2 wajah ko roy kyak si unyil yes."

Roy Kiyoshi Makan Es Krim

Instagram

Unggahan akun gosip ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang kembali mencibir penampilan Roy.

"Ehh iya jangan2 inspirasi dia oplas c Unyil," tulis akun @zuus***. "Enak ajahhhhh.... Cakepan unyil lahhh...." sambung akun @fazlina***.

"Engg. Justru kaya melani temennya unyil," komentar akun @dodi***. "Lebih mirip sama temennya unyil ceu, melaney itu," tambah akun @krisna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait