Takut Pamali, Yuanita Christiani Ogah Ungkap Rencana Pernikahan
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Dapat Titah Dari Orangtua Untuk Rahasiakan Tanggal Pernikahan, Yuanita Beberkan Sedikit Bocoran Tentang Rencana Pernikahannya.

WowKeren - Yuanita Christiani kini tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatu jelang momen sakralnya. Resmi dilamar sang kekasih pada 18 Agustus lalu, Yuanita masih merahasiakan tanggal pasti pernikahannya. Presenter cantik itu mengaku jika kedua belah pihak dari masing-masing keluarga telah menentukan kapan hari bahagia Yuanita dan sang calon suami akan digelar.

"Nanti dikasih tahu, soalnya pesan dari orangtua pamali katanya," ungkap Yuanita Christian ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/8). "Ya pokoknya ditunggu saja lah dalam beberapa bulan. Persiapan gini pasti akan ada banyak hal, aku takut nggak berani ngomong sesuatu, sesumbar."

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku jika memperoleh titah dari orangtua agar merahasiakan terlebih dahulu mengenai rencana pernikahannya. Jika persiapannya sudah mencapai angka 90 persen, ia baru diperbolehkan untuk membagikan kapan hari bahagianya kepada publik.

"Masih persiapan jadi nggak berani banyak cerita soalnya pesan orang tua, nanti saja kalau sudah 90 persen," terang wanita kelahiran 14 April 1986 ini. "Aku pengen cerita tapi ketahan karena sudah dapat titah dari orangtua."

Masih merahasiakan tanggal, namun Yuanita sedikit memberi bocoran tentang rencana pernikahan. Ia mengaku akan menggelar pesta pernikahan yang memadukan konsep indoor sekaligus outdoor.


"Sebenarnya aku nggak punya dream wedding, aku tipe yang simpel. Tapi aku ada kolaborasi juga sama wedding consultant jadi mereka menerjemahkan apa yang ada dalam pikiranku," terang Yuanita. "Sudah kemungkinan dua-duanya (indoor dan outdoor) karena kalau bisa semua kenapa harus pilih salah satu."

Mengungkap hal lain, Yuanita juga membeberkan soal konsep yang diinginkan pada pernikahannya. Ia menungkapkan jika keperluan untuk dekorasi warna, gaun hingga make-up sudah ia tentukan. Berasal dari keluarga keturunan Tionghoa, Yuanita juga akan menggelar upacara Sanggit sebelum pernikahan digelar.

"Aku kayaknya putih, pemberkatan segala gitu dominan warna putih. Tapi kayak ornamen warna apa itu kan wedding consultant yang lebih ngerti. Kalau untuk gaun sih sudah, makeup juga sudah dapat. Adat nggak ada, paling upacara Sangjit doang karena aku Chinese dan itu kayak seserahan kalau di Jawa," pungkas Yuanita.

Seperti yang dialami calon pengantin lain, Yuanita merasa deg-deg an jelang pernikahannya. Ia merasa jika mengurus sebuah pernikahan, tak semudah seperti apa yang dibayangkan.

"Perasaan deg-degan dan excited banget ternyata nggak gampang persiapan nikah. Aku orangnya simpel, aku pikir wedding itu hanya tempat, baju, makeup ternyata printilan-printilannya banyak banget seperti dekorasi. Selama ini nggak pernah aku pikirin, jadi lumayan ribet banget."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait