Super Junior Tiba di Indonesia untuk Asian Games 2018, Ryeowook Selfie Bareng Penggemar
Kpopping
Selebriti

Meski kelelahan setelah penerbangan dari Korea Selatan, Ryeowook masih melayani permintaan penggemar untuk berfoto bersama.

WowKeren - Pesta olahraga, Asian Games 2018 kini tengah diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang. Acara pembukaannya yang berlangsung pada 18 Agustus lalu diselenggarakan secara megah dan memukau. Acara tersebut juga telah mencuri perhatian penonton berbagai negara.

Sementara itu, acara penutupan Asian Games 2018 akan diselenggarakan tak lama lagi yakni 2 September mendatang. Acara tersebut rencananya akan mengusung konsep yang lebih modern. Tak hanya dari Indonesia, pengisi acara juga melibatkan belasan artis dari negara lain seperti Korea, India dan Tiongkok.

Fans K-Pop mungkin turut berbahagia lantaran Super Junior dan iKON akan tampil dalam penutupan Asian Games 2018 mewakili Korea. SuJu sendiri telah berangkat dari Korea pada Kamis (30/8) kemarin. Kini Leeteuk, Yesung, Choi Siwon, Shindong dan Ryeowook sudah berada di Tanah Air. Sedangkan Eunhyuk dan Lee Donghae sepertinya akan menyusul setelah menyelesaikan pekerjaan di Jepang.

Kedatangan Super Junior tentunya sangat ditunggu oleh ELF (sebutan untuk fans SuJu). Banyak dari mereka yang telah menunggu di luar bandara. Sayangnya, demi menghindari kerusuhan, Siwon cs keluar melalui jalur VIP. Namun, beberapa penggemar beruntung dapat bertemu idola mereka saat di dalam Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam rekaman yang beredar, tampak member SuJu yang sepertinya sedang menunggu barang bagasi mereka. Salah satu penggemar pun tak mau melewatkan kesempatan saat Ryeowook di sampingnya. Ia langsung mengeluarkan ponsel dan mengajak penyanyi yang baru merampungkan wamil tersebut untuk ber-selfie.

Pada video hasil rekaman penggemar lainnya, member SuJu tampak mendapat pengawalan yang ketat. Tetapi mereka tak lupa untuk menyapa penggemar, Shindong dan Yesung melambaikan tangan pada ELF. Sementara yang lainnya melontarkan senyuman manis.

Bagaimana menurut kalian? Sudah tidak sabar melihat penampilan super Junior di penutupan Asian Games 2018?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait