Usai Raih 1 Juta Penonton, 'Sebelum Iblis Menjemput' Siap Tayang di London
Instagram/sebelumiblismenjemput
Film

Sebelumnya, 'Sebelum Iblis Menjemput' juga dipastikan akan tayang dalam festival film di Perancis dan Amerika.

WowKeren - "Sebelum Iblis Menjemput" tak henti-hentinya mendapat apresiasi membanggakan dari pecinta film. Usai menembus angka 1 juta penonton, Timo Tjahjanto mengumumkan kembali prestasi yang diraih film arahannya ini.

BFI London Film Festival 2018 rupanya akan menayangkan "Sebelum Iblis Menjemput" pada 17 dan 18 Okktober 2018 nanti. Festival tahunan kerja sama British Film Institute tersebut akan digelar mulai 10 hingga 21 Oktober 2018.

"Dengan hampir berakhirnya perjalanan di tanah air, Film horror kami #SebelumIblisMenjemput terpilih menjadi official selection di BFI London Film festival," tulis Timo pada Kamis (30/8). Seperti yang diketahui, "Sebelum Iblis Menjemput" hingga saat ini telah memasuki hari ke-23 penayangannya.


Prestasi tersebut bukanlah yang pertama kali diraih "Sebelum Iblis Menjemput". Sebelumnya, film bergenre horor thriller ini juga telah lolos seleksi untuk tayang dalam festival film yang diadakan di Perancis dan Amerika.

Selain itu, film debut horor Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini juga akan tayang di bioskop-bioskop Malaysia dalam waktu dekat. Kesuksesan "Sebelum Iblis Menjemput" membuat film ini juga banyak diminta untuk dibuat dalam bentuk sekuel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru