Berangkat ke Jerman, Park Min Young Dibilang Norak Hingga Punya Proporsi Jelek
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan Park Min Young.

WowKeren - Sukses dengan drama terbarunya yang berjudul "Why, Seceretary Kim?", Park Min Young kini punya jadwal yang tak kalah padat. Aktris kelahiran 1986 tersebut menjalani pemotretan dan wawancara dengan sejumlah media dan majalah.

Kamis (30/8) kemarin, Park Min Young berangkat ke Berlin, Jerman untuk menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Ini kedua kalinya Park Min Young berangkat ke Eropa bulan ini setelah awal bulan lalu ia ke Prancis untuk pemotretan dengan majalah GRAZIA.

Pada kesempatan ini, Park Min Young mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan rok mini hitam dan coat berwarna navy. Lawan main Park Seo Joon itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots warna senada dan tas selempang.

Penampilan Park Min Young ini tak luput dari perhatian serta komentar netter. Sayangnya, netter melontarkan komentar tak sedap dengan mengkritik proporsi tubuh serta gaya busananya.

Park Min Young

AsiaToday

"Dia benar-benar proporsi tubuh paling jelek,": komentar netter. "Nggak yakin apakah kakinya yang terlalu pendek atau wajahnya yang terlalu panjang," kata netter lainnya. "Kenapa dia kelihatan norak banget?" ujar netter. "Di pakai hak tinggi tapi ukuran kepalanya terlalu besar dan membuat proporsinya kelihatan jelek," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru