Baim Wong Buat Sayembara Berhadiah Undangan Pernikahannya
Instagram/baimwong
Selebriti

Postingan Baim Wong ini lantas membuat fans dan netter bersemangat dan memberondongnya dengan pertanyaan.

WowKeren - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para fans dan publik. Predikat Presiden Jomblo akan segera ditanggalkannya, karena Baim akan meminang Paula pada akhir tahun ini.

Oleh karena itu Baim dan Paula pun ingin ikut membahagiakan para penggemarnya. Tidak mungkin mengundang semua fansnya dan fans Paula ke acara pernikahan mereka, maka Baim dan Paula sepakat mengadakan sebuah tantangan kreatif. Pemenang dari tantangan itu adalah undangan pernikahan mereka.

Tantangan itu diungkapkan Baim melalui Instagram pribadinya. "Pada nanya,ini challenge buat cowo ,atau cewe jg bisa ga? Tentunya cewe juga bisa dong.kirim video kalian,pastinya mengenakan baju,bisa diliat dari transformasi berat badan. Jadi nanti dikasih liat berat badannya ya.Will see ! Siapa yg akan menang mendapat undangan khusus ke pernikahan kita berdua .❀," tulis Baim Wong di bagian caption (28/8).

instagram-baim-wong

Sumber: Instagram


Dalam unggahan itu, Baim dan Paula tampak kompak memakai busana atasan putih dan bawahan jeans. Paula memandang ke arah Baim yang sedang berucap. Dalam waktu singkat, postingan Baim itu lantas mendapatkan berbagai respon dari para fans dan netter.

"Yah bang klo badan udh cukup bagus trs g bisa ikutan challenge dong bang?, komentar aleangel***.

"Pagi ini pas buka youtube lihat ada challenge ini... rasanya pengen nangis terharu karna ada motivasi kuat untuk ikut... Hape idaman suami untuk surprise ultahnya dan target nurunin berat badan untuk program hamil... Bismillah... semoga persiapan kalian lancar... karena niat membahagiakan oranglain... InsyaAlloh semua persiapanpun akan dilancarkan dan diberi kebahagiaan dalam pernikahan selamanya... Aminnnn aminyarobalalamin πŸ˜‡ @baimwong @paula_verhoeven aku sudah kirim email semoga sampai dan diterima dengan selamat video challenge nya... ☺️ Terimakasih," komentar niken_widy***.

"Assikkk ikutan aahh..sapa tau menang...ga menang juga seengganya bisa jdi turun bb nya sampe menuju 48kg," komentar mia_al***.

"Saya terima tantangannya baim 😁😁😁 mayan jadi semangat diet n olahraga teraturnya," komentar janny_chi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru