Fans Berat 'Ini Talkshow' NET TV, Aminah 'Mak Nyak' Ingin Dikunjungi Sule-Andre
Instagram/initalkshowofficial
TV

Aminah 'Mak Nyak' biasa 'menonton' televisi hanya dengan mendengar suaranya saja.

WowKeren - Masih ingat pemeran "Mak Nyak" Aminah Cendrakasih di sinetron lawas "Si Doel Anak Sekolahan"? Wanita berusia 80 tahun tersebut kini tak dapat beranjak dari tempat tidur karena penyakit glaukoma yang dideritanya. Aminah juga mengalami kebutaan akibat penyakitnya itu.

Baru-baru ini, Dorce Gamalama menengok Aminah di kediaman beliau. Dengan kondisi terbaring di kasur, Aminah tetap semangat menceritakan aktivitasnya sehari-hari yang selalu menonton acara di "NET. TV", seperti "Pagi-Pagi" dan "Ini Talkshow".

Meski matanya sudah tidak dapat melihat lagi, Aminah masih dapat "menonton" televisi dengan cara mendengarkan suaranya. Mengaku sebagai penggemar setia, Aminah lantas menyampaikan keinginannya untuk ditengok oleh Sule dan Andre Taulany.

"Le, Sule. Andre. Dateng dong nengokin Emak kemari. Enyak kan sering nonton tuh acara yang talkshow tuh yang jam 7 malem. Hampir setiap malem deh," seru Aminah pada video yang direkam Dorce. "Andre juga yang pagi itu juga nonton Enyak. Walaupun enggak ngeliat kan suaranya denger."

Dorce lantas "mengancam" Sule dan Andre agar menuruti permintaan "Mak Nyak" tersebut. "Eh lu enggak dateng awas ye. Permintaan orangtua, turutin. Ye, inget ting."


Video tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan telah ditonton lebih dari 500 ribu pengguna Instagram. Netter lantas dibuat haru oleh semangat Aminah dan juga berharap dua komedian tersebut dapat mewujudkan impian "Mak Nyak". Netter juga mendoakan agar Aminah lekas diberi kesembuhan.

"Suaranya enyak masih renyah seperti dulu... semoga diangkat segala penyakitnya ya nyak," komentar akun @sesha_mommy***. "Tag bang @andreastaulany ama bang @ferdinand_sule biar cepet nengokin mak," tulis akun @divakebaya.b***.

"Cuma sekedar tengokin mintanya loh :")," sahut akun @ribukyb***. "Semoga diberikan kesabaran dan keberkahan selalu Ibu Aminah... Semoga Om Sule dan Om Andre jenguk juga," balas akun @agi_o***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel