Jadi Rekan Saat Lakukan Ini, Park Bo Young Ungkap Kedekatannya dengan  Lee Kwang Soo
Selebriti

Park Bo Young juga membeberkan soal kemampuan memasaknya.

WowKeren - Park Bo Young menjadi bintang tamu di acara "Tasty Guys" yang tayang Jumat (31/8) kemarin. Di sini, ia ditemani komedian Moon Se Yoon, Kim Joon Hyun, Yoon Min Sang serta Kim Min Kyung.

"Aku suka sekali acara ini," kata Park Bo Young. "Aku sering menontonnya saat aku makan. Aku senang makan di rumah sendirian dan menontonnya sambil makan membuat makananku terasa lebih enak. Aku menontonnya saat makan sendirian. Aku menontonnya saat sedang diet.

"Aku berusaha menolak godaan saat aku sedang kerja tapi kalau aku melihat gamjatang (sup tulang babi) di acara ini, aku akan memakannya di hari berikutnya," kata Park Bo Young. "Aku juga pergi ke restoran kimchi bossam (perut babi rebus) yang ditampilkan di acara ini. Mereka punya posternya di dinding."

Jadi Rekan Saat Lakukan Ini, Park Bo Young Ungkap Kedekatannya dengan Lee Kwang Soo

ComedyTV


Saat ditanya apa makanan favoritnya, Park Bo Young mengaku suka rebusan. "Sepertinya kau tidak bisa makan banyak karena tubuhmu kan kecil," kata Yoo Min Sang. "Aku tidak makan banyak dalam sekali makan. Aku makan sedikit-sedikit sepanjang hari," ujar Park Bo Young.

Park Bo Young juga mengungkapkan siapa yang paling disukainya sebagai teman makan, yang ternyata adalah Lee Kwang Soo. "Dia teman makanku. Saat aku harus cepat-cepat berangkat, aku meneleponnya jadi kami bisa makan sama-sama."

Ketika ditanya tentang keterampilan memasaknya, Park Bo Young dengan percaya diri mengatakan kalau dirinya ahli dalam membuat dakbokkeumtang (ayam rebus pedas) dan kimchijjigae (sup kimchi). "Aku juga sangat jago membuat galbijjim yang empuk (rusuk pendek yang direbus)," kata Park Bo Young.

Park Bo Young juga menyebutkan bagaimana persepsi minumnya telah berubah. "Aku benar-benar tidak menyukai rasa alkohol dulu tetapi aku mulai menikmatinya sekarang. Sebelumnya, aku ingin pulang setelah setengah bir tapi sekarang aku minum somaek (minuman campur soju dan bir)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait