Tampil Cantik di Preskon Film, Seolhyun Diejek Kampungan
Selebriti

Seperti ini penampilan Seolhyun yang membuatnya disebut norak dan kampungan oleh netter.

WowKeren - Satu lagi film bertemakan sejarah yang siap dirilis, kali ini bertajuk "The Great Battle". Film tersebut dibintangi Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Bae Sung Woo, Seolhyun AOA serta Uhm Tae Goo.

Jumat (31/8) kemarin, para pemain "The Great Battle" menyapa awak media serta para penggemar di acara jumpa pers. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Seolhyun yang terlihat cantik seperti biasa.

Di sini, Seolhyun tampil manis dengan dress warna navy dengan kerah putih serta kancing dan saku di bagian depan. Rambut panjang penyanyi kelahiran 1995 itu yang biasa dibiarkan tergerai kali ini dikuncir rapi.

Penampilan Seolhyun cukup menyita perhatian, apalagi ia juga ramah kepada para fans dan selalu menebar senyum di depan kamera. Sayangnya, para netter kurang memberikan komentar hangat menanggapi penampilannya.


Tampil Cantik di Preskon Film, Seolhyun Diejek Kampungan

OSEN, mydaily, stardailynews

"Kadang-kadang dia sangat cantik, kadang-kadang dia kelihatan sangat norak. Dua punya wajah seperti itu," komentar netter. "Kadang-kadang dia kelihatan seperti dewi, kadang-kadang dia kelihatan kampungan," kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti cewek Korea Utara," imbuh yang lain.

"Aku setuju dengan komentar teratas. Kadang-kadang dia kelihatan seperti dewi yang membuatku terpana, kadang-kadang dia kelihatan seperti cewek norak dari desa," ujar netter. "Fitur wajahnya nggak ada yang spesial jadi dia kelihatan norak kalau kau mendandaninya dengan baju yang menutupi rambut dan badan," tambah lainnya.

Sementara itu, "The Great Battle" menceritakan perjuangan Yang Manchun (Jo In Sung) memimpin perang demi menahan pasukan dinasti Tang yang ingin menyusup ke kota Ansi. Film ini siap dirilis serentak di Korea Selatan mulai 19 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru