Beruntung, Ajakan Kencana Wanita Ini Diterima Song Seung Heon
Selebriti

Song Seung Heon menerima ajakan kencan karena mengagumi sosok sang wanita.

WowKeren - Ketampanan yang dimiliki oleh aktor Song Seung Heon telah membuat banyak kaum hawa terkagum kagum. Meskipun telah menginjak usia 41 tahun, kharisma yang dimiliki oleh Song Seung Heon seolah tak pernah luntur.

Pantas jika rekan sesama artis secara terang-terangan mengagumi pemeran Kim Jin Pyeong dalam film "Obsessed" tahun 2014. Bahkan salah satu dari mereka nekat untuk mengajaknya melakukan kencan buta.

Rupanya wanita yang mengajukan keinginannya itu mendapat sambutan cukup baik dari sang aktor. Dia menyetujui dan memberikan pujian yang tentu akan membuat wanita itu tersipu.

Wanita beruntung itu adalah seorang komedian terkenal di Korea Park Narae. Dalam sebuah acara "I Live Alone" yang tayang di MBC pada Jumat (31/8) kemarin, pemandu acara Lee Si Eon menyarankan sang aktor untuk berkencan dengan rekannya, Park Narae.

Tanpa perlu berpikir panjang, aktor yang akan berperan dalam drama "Players" bersama Krystal f(x) itu langsung menjawab. Jawaban tersebut tentu saja membuat sebagian orang terkejut karena begitu cepat.


"Tentu aku mau berkencan dengannya," ujar Song Seung Heon mantap. "Aku memang ingin bertemu dengannya."

Song Seung Heon

Allkpop

Menurut Song Seung Heon, sosok Park Narae itu menggemaskan. Dia bahkan mengaku jika selama ini mengidolakan wanita berperawakan tambun tersebut.

"Dia adalah sosok wanita yang sangat lucu," ucap Song Seung Heon. "Aku adalah salah satu penggemarnya."

Beberapa pujian yang dilontarkan oleh Song Seung Heon tentu membuat Park Narae bahagia. Sayangnya dia tidak menyaksikan langsung wajah sang aktor ketika memujinya.

Saat itu Park Narae melihat rekaman itu dari studio dan menunggu reaksi Song Seung Heon saat diberi pertanyaan oleh rekannya. Kendati demikian, reaksi yang diperlihatkan Park Narae sungguh menggemaskan.

Dia namapak terkejut dengan melebarkan matanya dan berteriak kegirangan. Rasanya pantas untuk memberikan ucapan selamat pada Park Narae untuk keberuntungannya kali ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru