Makin Sukses, Fans Kenang Masa-Masa Jay Park Bersama 2PM
Twitter/JAYBUMAOM
Selebriti

Sukses bersolo karir dan menandatangani kontrak dengan Agensi milik Jay-Z, Roc Nation, membuat warganet mengenang masa-masa Jay Park sebagai member 2PM

WowKeren - Penyanyi R&B Jay Park baru-baru ini memposting foto di Instagram. Dirinya memamerkan perut sixpack dengan menggunakan kemeja bercorak bunga. Saat ini Jay Park sedang sibuk mengadakan tur konser di Amerika. Selain itu, dirinya juga sibuk mengisi acara reality show "Lets Get 96" bersama Simon Dominic.

Bukan hanya sukses berkarir solo dan direkrut oleh agensi milik Jay-Z, Roc Nation, Jay Park juga sukses dengan label rekaman yang didirikannya beberapa tahun lalu yaitu AOMG. Tidak hanya menaungi penyanyi saja, namun label rekamannya tersebut menaungi produser-produser berbakat Korea seperti Simon Dominic, Gray, dan masih banyak lainnya. Melihat kesuksesannya ini membuat warganet membandingkan perjalanan karirnya sebelum dan sesudah keluar dari boyband 2PM.

"Hengkang dari 2PM adalah keputusan terbaik yang pernah dia ambil, lihat sekarang Jay Park lebih sukses (dari 2PM)," tulis warganet. "Dia benar-benar keren."

"Aku cek Instagramnya, dia sepertinya sedang membuat musik video di US, aku suka dia tetap bekerja meski sedang bersenang-senang." tulis warganet. "Dia benar-benar keren."


"Cara dia menatap memang terlihat seakan-akan dia sok, padahal hal yang dia lakukan menunjukkan pola pikirnya yang positif," kata warganet. "Memang ada alasan mengapa beberapa orang benar-benar sukses."

Beberapa warganet berpikir bahwa Jay Park memang sudah keren sejak dirinya masih bergabung dengan 2PM. Dirinya juga dianggap leader yang sukses di awal-awal karir 2PM.

"Kupikir dia sama kerennya saat menjadi leader 2PM dengan potongan rambut saat itu. Dia memang ditakdirkan untuk sukses bagaimanapun caranya," kenang warganet. "Aku suka sekali menontonnya karena dia benar-benar menikmati hidupnya, terlepas dari uang dan lain-lainnya."

Bahkan pesonanya juga tak luput mendapat perhatian dari kaum adam. Banyak laki-laki yang memuji sikap dan gayanya tersebut.

"Dia benar-benar terlihat keren bukan," puji warganet lainnya. "Dia bahkan terlihat keren di mata para pria."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait