Pose 'Love' Unyu Bikin Heboh, Presiden OCA Puji Asian Games Indonesia Sukses Besar
Instagram
Nasional

Pose cinta Presiden OCA di closing Asian Games 2018 itu membuat semua penonton langsung bersorak.

WowKeren - Ada satu momen yang cukup mencuri perhatian di acara penutupan atau closing ceremony Asian Games 2018. Bukan penampilan para pengisi acara, melainkan aksi dari Presiden Dewan Olimpiade Asia atau Olympic Council of Asia (OCA), Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah.

Di tengah pidato sambutannya untuk penutupan Asian Games 2018, Syeikh Ahmad melakukan hal yang tak terduga. Tak hanya mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia, Syeikh Ahmad mendadak berpose unyu membentuk tanda cinta dengan tangannya.

Syeikh Ahmad tampaknya berusaha mengungkapkan rasa cintanya untuk Indonesia dengan gaya imut tersebut. "Sampai jumpa, kami cinta kalian, terima kasih," ujar Syeikh Ahmad sembari membentuk tanda cinta membuat semua penonton heboh.

Dalam kesempatan itu Syeikh Ahmad juga memuji kemampuan Indonesia menggelar acara Asian Games 2018 dengan sukses. Menurut Syeikh Ahmad, Indonesia sangat mampu menggelar event-event olahraga berskala internasional.

"Terima kasih Indonesia. Kami sedih harus meninggalkan negeri indah ini. Namun, kami juga akan meninggalkan banyak kenangan. Terima kasih sudah membuat Asian Games ini menjadi nyata. Terima kasih atas keramahan kalian," ujar Syeikh Ahmad. "Indonesia punya kemampuan menggelar event internasional."

Sebelumnya pujian ini juga sempat diutarakan oleh Wakil Presiden Kehormatan Dewan Olimpiade (OCA) Wei Jizong. Kepada awak media, Wei Jizong mengungkapkan bahwa pelaksanaan Asian Games 2018 jauh lebih baik melebihi ekspektasinya. Terutama dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang sempat muncul selama Asian Games 2018 digelar.

"Asian Games 2018 Jakarta-Palembang lebih baik dari pada yang saya harapkan. Secara alami dalam setiap Asian Games pasti ada banyak permasalahan," ungkap Wei Jizong. "Namun setiap masalah dapat diselesaikan dan saya bisa menyatakan Asian Games di Jakarta-Palembang tidak ada masalah lagi."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru