Tak Ikut Tampil di Asian Games 2018, Heechul Super Junior Janjikan Ini Pada Fans Indonesia
Selebriti

Heechul menyapa ELF Tanah Air dengan menggunakan bahasa Indonesia lewat unggahannya.

WowKeren - Acara penutupan Asian Games 2018 telah diselenggarakan pada Minggu (2/9) kemarin. Super Junior sukses menghibur penonton di Gelora Bung Karno. Grup asuhan SM Entertainment itu menampilkan tiga lagu hits yakni "Mr. Simple", "Sorry Sorry" dan Bonamana".

Sebelumnya, beberapa personel Super Junior, Leeteuk, Choi Siwon, Shindong, Ryeowook dan Yesung menikmati waktu mereka beberapa hari di Jakarta sejak 30 Agustus lalu. Sementara Eunhyuk dan Lee Donghae tiba di Tanah Air pada Jumat (1/9) lalu. Sayangnya, Kim Heechul tak dapat ikut memeriahkan penutupan Asian Games 2018 karena masalah kesehatan.

Namun, Heechul tak lupa menyapa ELF (sebutan untuk fans SuJu) di Indonesia. Bahkan, penyanyi kelahiran 1983 tersebut menuliskan keterangan unggahannya menggunakan bahasa Indonesia.

"Aku akan cepat sehat. Anda harus sehat juga. Mari kita bertemu dan sehat" tulis Heechul dalam keterangannya. Karena tak yakin soal benar atau tidak kalimat yang dituliskannya, ia menambahkan tagar, "#SayaTidakTahuApakahItuBenar."

Unggahan tersebut pun disambut positif oleh ELF Tanah Air. Mereka turut mengharapkan kesembuhan Heechul agar dapat kembali beraktivitas bersama SuJu. Tak sedikit juga yang kaget melihat keterangan pada unggahan pelantun "Mamacita" ini.

"Cepat sembuh oppa, gak papa gak ke Jakarta," komentar akun @do_x***. "Pantes dicariin gk ada Aduh deh gua slavok. Cepat sembuh oppa," ujar akun @dhif****.

"Mari bertemu kembali. Semoga Anda selalu sehat. Kami mencintaimu dan terimakasih karena kau telah sehat untuk dirimu dan kami," tulis kaun @ajeng.pr*****. "Tadinya kirain hp gue eror karena korea kok ada bahasa indonesianya," tambah akun @cull****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait