Cantik Kenakan Gaun Ivan Gunawan, Kezia Warouw Resmi Menikah dengan Polisi
Selebriti

Kezia dan anggota polisi Christian Rantepadang yang sudah pacaran sejak SMA ini menggelar pernikahan di Manado, 2 September.

WowKeren - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, akhirnya resmi melepas masa lajang. Pernikahan Kezia dengan tunangannya, Christian Rantepadang, digelar di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (2/9)

Kezia tampil anggun mengenakan dress rancangan Ivan Gunawan dan mahkota di pemberkatan pernikahan. Suaminya, Christian, yang seorang anggota polisi juga terlihat gagah memakai jas.

Dalam sejumlah foto, Kezia tampak menebar senyum kepada para tamu. Ia kini telah resmi menjadi ibu Bhayangkari setelah menikahi Christian yang bekerja sebagai anggota Satuan Tugas Khusus Barracuda Bhayangkara Polda Sulut.

Kezia Warouw Menikah

InstaStory

Pernikahan Kezia dan Christian berjalan sakral. Orangtua Kezia tampak tak bisa menahan rasa haru ketika putri mereka meminta doa restu dan sungkem. Kezia juga ikut menangis ketika prosesi tersebut.

Setelah menikah, Kezia mengungkapkan perasaannya di Instagram. "God has bigger and better plan for me than I have for myself," tulisnya.

Sejumlah fans mengucapkan selamat atas pernikahan Kezia dan Christian. Mereka berharap pernikahan Kezia dan Christian langgeng hingga akhir hayat.

Kezia Warouw

InstaStory

"Happy Wedding my Queen K, semoga menjadi keluarga yang bahagia sepanjang masa hingga akhir khayat," tulis akun rajalova. "Happy wedding day ya @keziawarouw Langgeng dan Tuhan memberkati kalian berdua dengan segala kebaikan dari-Nya aamiin," ujar ekotjandra2.

Kezia dan Christian resmi bertunangan, September 2017. Ia dan Christian sudah pacaran lama sejak SMA.

"Pacaran sudah lama, prosesnya saja yang rumit, prosesnya pasti ada, pastinya kalau kita sudah sampai di sini dalam jenjang tunangan, kami tahu pasti ini sudah rencananya Tuhan buat kita untuk sama-sama," tutur Kezia saat prosesi pertunangan, 1 September 2017. "Kalau sudah sampai di sini itu, semua karena rencana Tuhan dan juga kalau memang sudah terikat, berarti memang sudah ada warning, yang cowok gak boleh, harus jaga jarak, yang cewek juga harus jaga jarak, jadi kayak lebih ke hubunganlah, gak ada yang takut sih karena inj memang sudah waktunya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru