Olla Ramlan Kunci Kolom Komentar Instagram, Gara-Gara Tangan Umi Pipik Lebam?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan mengunggah fotonya dengan Umi Pipik di Instagram pada pertemuan yang tak mereka sengaja.

WowKeren - Olla Ramlan belum lama ini mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat berjumpa dengan Pipik Dian Irawati. Dalam unggahan foto terbarunya di Instagram, Olla mengaku rindu pada janda almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut.

Dalam foto tersebut, Olla tampak mengenakan seragam partai yang mendukungnya maju di pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang. Sedangkan Umi Pipik seperti biasa mengenakan cadar untuk menutupi sebagian wajahnya.

"Gak sengajaaaa ketemuuu @_ummi_pipik_," tulis Olla pada Minggu (2/9). "Kangeeennn umiiii....."

Foto tersebut telah disukai lebih dari 128 ribu pengguna Instagram. Namun, Olla tampak mematikan kolom komentar pada fotonya itu. Hal yang sama juga dilakukan Umi Pipik pada unggahan fotonya bersama Olla di Instagram miliknya.


Gak sengajaaaa ketemuuu @_ummi_pipik_ ♥️ . Kangeeennn umiiii.....

Sebuah kiriman dibagikan oleh ollaramlan (@ollaramlanaufar) pada

Dilansir Pantau.com, netter sempat mengomentari unggahan foto Olla ini dengan pertanyaan mengenai tangan Umi Pipik. Netter rupanya salah fokus pada tangan Umi Pipik yang terlihat memar.

"Kenapa tangan ummi pipik kok kaya biru," komentar akun @sarimaria***. "Salfok sama tangan umi pipik," balas akun @yesiemil***. "Tangan ummi knp kok kayak memar," balas akun @cicilia***.

Seperti yang diketahui, Olla dan Umi Pipik dikenal dekat. Keduanya juga pernah diundang bersama di acara "Sarah Sechan" NET. TV pada tahun 2015 silam.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru