Makin Mahir Berbahasa Indonesia, Yesung Super Junior Diminta Untuk Tinggal
Selebriti

Demi menghibur ELF dengan penampilan apiknya, Yesung juga selalu menyempatkan untuk menyapa mereka.

WowKeren - Upacara penutupan Asian Games 2018 memang telah berlalu. Namun euforia yang dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia masih begitu terasa.

Hal itu tentu saja tidak lepas dari berbagai faktor. Seperti halnya kesuksesan para atletnya untuk memenangkan medali emas terlebih mereka telah melewati target yang ditentukan.

Faktor lainnya yang semakin menyemarakkan gelaran Asian Games ke-18 ini adalah hadirnya bintang tamu internasional. Salah satu yang menjadi perbincangan hangat tentu saja Super Junior.

Meskipun hadir dengan formasi yang kurang lengkap, namun ELF (sebutan fans Super Junior) cukup puas dengan penampilan mereka. Semenjak kedatangannya ke Indonesia, penggemar sudah dihebohkan dengan berbagai tingkah laku para personil.

Lain halnya dengan Choi Siwon yang tingkahnya menjadi sorotan, Yesung lebih memilih mencari perhatian melalui akun sosial media pribadinya.

Aku akan merindukanmu ??????? #asiangames2018 #indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yesung (@yesung1106) pada

Pria berusia 34 tahun itu tak pernah lupa untuk mengunggah foto dan menyapa penggemar di indonesia menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan hal tersebut dilakukannya semenjak Super Junior mempersiapkan keberangkatan ke Indonesia pada Kamis (30/8) lalu.


Saat mendarat di Indonesia Yesung langsung menyapa ELF menggunakan bahasa Indonesia. Hal itu terus dilakukannya bahkan di sela-sela latihan sebelum gelaran berlangsung.

Tak ayal banyak penggemar yang kagum dengan kemahirannya tersebut dan bangga karena Yesung begitu menghargai penggemarnya. Hingga gelaran usai, Yesung segera membuat Instagram Stories dan menuliskan "Ini sangat menyenangkan" dengan emoji kembang api.

tidak puas hanya dengan membuat Instagram Stories, pelantun "Mr. Simple" juga turut mengunggah fotonya bersama personil Super Junior lainnya.

Foto yang baru diposting satu jam lalu ini langsung mendapatkan banyak respon dari penggemarnya yang mayoritas perempuan. Selain memuji penampilan apik idolanya diatas panggung, mereka juga meminta Yesung untuk menetap di Indonesia.

Hal itu tentu tak lepas dari mahirnya Yesung menggunakan bahasa Indonesia selama beberapa hari terakhir. "Aku akan merindukanmu #asiangames2018 #indonesia," tulis Yesung dalam keterangan foto terbarunya.

Sebagian dari fans banyak yang melontarkan pertanyaan mengenai kemahirannya itu. Mereka penasaran darimana Yesung bisa belajar bahasa Indonesia.

"Aku juga akan merindukanmu, kami akan menunggu kalian untuk kembali," tulis akun @vee***. "Terima kasih sudah belajar bahasa Indonesia oppa @yesung1106 we love you," tulis akun @ ber***.

"Nggak usah balik ke Korea bang. Tinggal di jakarta aja," tulis akun @pcb***. "Percayalah, aku ingin mendengar kamu bicara bahasa Indonesia!" tulis akun @sil***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait