Manggung di Incheon, EXO Isyaratkan Segera Comeback
Musik

Para member EXO mengisyaratkan kalau mereka akan segera comeback saat manggung di Incheon Sky Festival.

WowKeren - Sudah lebih dari setahun sejak EXO merilis album keempat mereka yang bertajuk "The War". Tentu saja EXO-L (sebutan fans EXO) sudah tak sabar menantikan comeback dari grup beranggotakan 9 orang tersebut.

EXO sedikit mengobati penantian panjang fans dengan penampilan mereka di konser "Incheon Sky Festival" Minggu (2/9) kemarin. Pada kesempatan tersebut, Suho dan kawan-kawan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Ko Ko Bop", "The Eve", "Power" dan "Universe".

Menariknya, beberapa member EXO tampil dengan penampilan baru. Chanyeol terlihat mengubah warna rambutnya menjadi pirang sementara Xiumin menyembunyikan gaya rambut baru di balik topi yang dipakainya.

"Kenapa Chanyeol mengganti gaya rambutnya?" tanya Baekhyun kepada fans di deretan penonton. "Kenapa Xiumin pakai topi?" tanya Suho yang ikut menggoda penonton yang kemudian dijawab Baekhyun dengan, "Karena dia tidak punya rambut di kepalanya."


Para member yang mengganti gaya rambut mereka ini diyakini para fans sebagai isyarat kalau mereka akan segera comeback. Hal tersebut tentu saja disambut bahagia oleh fans yang sudah tak sabar menantikan karya baru EXO.

"Pasti comeback! Aku penasaran seperti apa gaya rambut Xiumin," komentar fans. "Chanyeol ganteng banget! Aku harap kulit kepalanya baik-baik saja. Fighting untuk comeback kalian!" kata fans lainnya. "Aku yakin album baru nanti akan sukses. Apa member yang lain akan comeback dengan gaya rambut ini?" ujar yang lain.

Sementara itu, EXO merampungkan tur konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" dengan gelaran konser terakhir di Macau. Grup yang debut pada 2012 itu terakhir kali merilis album spesial winter bertajuk "Universe" Desember tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru