Biasa Diejek Tak Berbakat, Yeri Red Velvet Pamer Suara Merdunya
Selebriti

Yeri yang sering diejek tak bisa menyanyi dan menari menunjukkan suara merdunya lewat postingan ini.

WowKeren - Belakangan ini Yeri Red Velvet mendapat hujatan bertubi-tubi dari para netter. Member termuda Red Velvet yang lahir pada 1999 itu dinilai malas saat tampi di panggung serta bersikap kurang baik kepada member lainnya.

Tak cuma itu, Yeri juga dikritik lantaran dinilai tak memiliki kemampuan apapun baik menyanyi maupun menari. Bahkan sebagian netter beranggapan kalau Red Velvet lebih baik berempat saja tanpa pemilik nama asli Kim Yerim itu.

Seakan ingin membuktikan kalau anggapan netter salah, Yeri mengunggah audio saat dirinya sedang menyanyi melalui akun Instagram resmi Red Velvet. Pada dua audio yang diunggahnya, terlihat kalau Yeri punya suara yang merdu.


Lagu yang dinyanyikan Yeri ini berjudul "If This Night Passes". Lewat audio tersebut, Yeri mendapat banyak komentar positif yang memuji suara merdunya meski sayangnya postingannya di Instagram kini telah dihapus.

"Suaranya bagus," komentar netter di salah satu forum online. "Suaranya menenangkan," puji netter lainnya. "Aku senang dia kembali memposting di SNS meskipun mendapat komentar negatif. Dan suaranya sangat indah," ujar yang lain.

Sementara itu, Red Velvet telah merampungkan masa promosi mini album terbaru mereka yang bertajuk "Summer Magic". Grup beranggotakan 5 orang tersebut juga sempat tampil di konser musik tahunan di Jepang, "a-nation 2018".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait