Aurelie Moeremans Pamer Wajah Tanpa Makeup, Bagian Bibir Jadi Sorotan Netter
Instagram /aurelie
Selebriti

Meski tampil tanpa makeup, Aurelie tetap membuat netter terpesona dengan kecantikannya.

WowKeren - Aurelie Moeremans menjadi salah satu artis Tanah Air yang kecantikannya tak diragukan lagi. Aurelie juga dikenal sebagai perempuan setia meski sang pacar, Ello pernah terjerat kasus narkoba, ia tetap berada di sisinya.

Aurelie termasuk artis yang aktif mengunggah foto ke sosial media miliknya. Kali ini, ia membagikan foto selfie terbarunya ke Instagram pada Minggu (2/9).

Dalam foto tersebut, Aurelie tampil percaya diri tanpa polesan makeup. Foto yang berlokasi di dalam mobil tersebut menampilkan pose selfie Aurelie yang memakai topi hitam.

"#bareface," tulis Aurelie. Hingga saat ini, foto unggahan perempuan berusia 25 tahun itu telah disukai lebih dari 25 ribu orang.


#bareface

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aurélie (@aurelie) pada

Unggahan itu pun langsung menarik perhatian netter pada bagian bibir Aurelie. Pasalnya, menurut netter, Aurelie memiliki bentuk bibir yang bagus. Komentar pujian cantik juga memenuhi kolom komentar bintang film "El" itu.

"@aurelie bibirnya bagus bnget mbentuk gitu," komentar akun @tha_tali***. "Bibirmu akusuka!" sahut akun @nuror***.

"Make up/ non make up, mau di apa2in tetep aja syantik @aurelie," tulis akun @attanjo***. "Gak kuattt cantiknyaaa," balas akun @eambea***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait