Berkonsep Road Trip, Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Segera Bulan Madu di New Zealand
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata bercerita lebih detail tentang segala persiapan dan beberapa kegiatan unik saat nantinya bulan madu bersama Dimas Anggara.

WowKeren - Nadine Chandrawinata telah resmi menjadi istri dari Dimas Anggara sejak 5 Mei lalu saat keduanya menggelar pernikahan secara privat di Bhutan. Pengantin baru ini diketahui mengadakan resepsi pernikahan di Lombok dan Jakarta pada Juli lalu.

Belum lama ini, melalui akun Instagram miliknya, Nadine sempat membuat penasaran warganet lantaran membocorkan lokasi bulan madunya. Dengan sebuah foto pegunungan salju dan sebuah petunjuk saat tiba di lokasi mengucapkan "Kia Ora", bulan madu mereka akan berada di New Zealand.

Alasan Nadine baru melakukan bulan madu rupanya adalah lantaran ia memang banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Tidak hanya itu, kakak dari si kembar Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata ini memang tidak ingin terburu-buru melaksanakan bulan madu.

"Ya mungkin ini juga jawaban (pertanyaan media soal bulan madu), karena kita enggak mau terburu-buru," ujar Nadine seperti dilansir dari Okezone pada Senin (3/9). "Terus memang mau tenang, dan harus ada kerja sama setelah menikah. Itu yang harus kita jalani, dan memang mau santai sih."

Lebih lanjut, pemain film "Realita, Cinta dan Rock'n Roll ini mengungkapkan memang ingin fokus bekerja dahulu, barulah bisa berbulan madu. Nadine bercerita keputusan untuk menunda bulan madu tersebut sudah ia sepakati bersama Dimas.

"Dan memang dari sebelum kita menikah pun semuanya kayak keep calm, karena kita mau fokus sama yang kita kerjain sih, dan itu sudah keputusan berdua," lanjut Nadine. "Itu yang beda sekarang."

Keberangkatan Nadine dan Dimas untuk bulan madu masih menjadi misteri. Kendati demikian, mantan kekasih Hamish Daud ini sudah menyusun berbagai kegiatan yang akan mereka lakukan saat berbulan madu.


"Pokonya dalam waktu dekat ini sih kita akan jalan, akhirnya, dan ini akan seru sih," sambung Nadine. "Kita sudah cari beberapa kegiatan yang cocok dengan keinginan kita berdua dan akan lama perginya."

Nadine bercerita konsep bulan madunya ini adalah road trip, yang tidur di sebuah mobil van kemudian menyusuri jalan. Ia dan Dimas akan menjajal berbagai kegiatan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

"Yang pasti kita besok beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya sih. Karena ini konsepnya road trip nanti kita pakai.. " tambah Nadine. "Bisa dibilang campers van lah, kita tidurnya di dalam van."

Namun, bukan berarti bulan madu mereka akan sepenuhnya dilakukan di mobil van. Keduanya, juga akan menginap di hotel selama beberapa hari barulah melanjutkan dengan mobil van.

"Itu menyenangkan, dan kita suka bukan berarti kita enggak tidur di hotel, kita juga tidur di hotel biasanya kita naik mobilnya itu 5 hari," imbuh Nadine. "Terus nginep di hotel gitu."

Mengenai persiapan keberangkatan, Nadine bercerita akan mengurangi pakaian-pakaian yang akan ia bawa. Tindakan itu ia lakukan agar nantinya saat pulang dari bulan madu tidak terlalu berat membawa banyak oleh-oleh untuk keluarga.

"Sekarang kalau repot sih tetap aku deh karena aku pusing dengan.. aku mencoba mengurangi pakaian aku. Kalau dulu bawa kan banyak kan," lanjut Nadine lagi. "Sekarang kan dua orang kan. Aku mencoba, tiap hari aku per look. Hari ini pakai ini, besok pakai ini. Besok pakai ini. Jadi aku enggak akan bawa baju over, gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru