Sukses Tampil di Asian Games, Denada Malah Pulang Naik Ojek?
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada terlihat senang saat mengunggah momennya setelah tampil di penutupan Asian Games 2018.

WowKeren -

Denada terpilih menjadi salah satu pengisi acara di penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9). Ia tampil berduet menyanyikan lagu India bersama Siddarth Slathia.

Keduanya tampil menyanyikan lagu-lagu hits India seperti "Koi Mil Gaya" dan "Kuch Kuch Hota Hai". Denada terlihat tampil enerjik menyanyi dan menari bersama Siddarth di atas panggung.

Penampilan Denada ini bahkan sempat mendapat pujian dari mantan suaminya, Jerry Aurum. "Kerja bagus, @denadaindonesia !!! #AsianGames2018 #energyofasia #closingceremonyasiangames2018," tulis Jerry yang saat itu tengah menunggui putri mereka, Shakira, di Singapura.

Seusai acara, Denada sempat mengunggah postingan yang cukup menarik lewat InstaStory. Tak seperti bintang-bintang lainnya, Denada terlihat pulang dengan menaiki sepeda motor bukan mobil.

Denada Pulang Asian Games 2018

Instagram

Penyanyi berusia 39 tahun itu tampak pulang dengan dibonceng di atas sepeda motor. Ia terlihat mengenakan helm lengkap dengan masker untuk menutupi wajahnya. Denada juga sempat mengambil gambar seorang pengemudi ojek online di unggahannya tersebut.

Apakah ini berarti Denada pulang dengan menaiki ojek? Apalagi kondisi sekitar saat itu tengah macet. Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut dari Denada terkait hal ini.


Namun Denada sempat men-tag akun wanita yang memboncengnya. Jika diperhatikan, wanita tersebut tampaknya bukanlah seorang pengemudi ojek online.

Wanita tampaknya adalah salah seorang fans Denada jika dilihat dari akun Instagramnya. Yang jelas, Denada telihat menikmati momennya saat dibonceng di atas sepeda motor seusai pulang tampil dari penutupan Asian Games 2018.

Sementara itu saat ini Denada masih fokus dengan penyembuhan putrinya Shakira. Seperti yang telah diketahui, Shakira divonis menderita leukimia atau kanker darah.

Denada pun memutuskan untuk membawa putrinya ke Singapura demi mendapat perawatan medis terbaik. Sembari berjuang untuk kesembuhan putrinya, Denada juga tetap bolak-balik ke Tanah Air untuk bekerja.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru