Beri Ucapan Selamat, Ivan Gunawan Bagikan Foto Elegan Kezia Warouw Pakai Gaun Rancangannya
Instagram
Selebriti

Begini komentar warganet soal gaun khusus yang didesain Ivan Gunawan untuk pernikahan Kezia Warouw yang telah dilangsungkan pada (2/9) kemarin.

WowKeren - Setelah resmi bertunangan pada September tahun 2017 yang lalu, Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, akhirnya melepas masa lajang. Kezia menikah dengan seorang laki-laki bernama Christian Rantepadang pada Minggu (2/9) kemarin.

Sebelumnya, Kezia mengatakan bahwa ia telah memesan gaun khusus kepada Ivan Gunawan. Desainer kondang tersebut juga sempat membagikan salah satu foto prewedding Kezia saat mengenakan salah satu baju rancangannya.

Dipercaya menjadi perancang gaun pernikahan Kezia, Ivan tak lupa memberikan ucapan selamat. Dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya, Ivan memberikan ucapan selamat sembari mengunggah foto Kezia yang elegan mengenakan gaun rancangannya.

Dalam foto tersebut, tampak Kezia sedang memeluk suaminya dari belakang. Ia terlihat jenjang dengan mengenakan gaun berwarna putih gading yang minim aksesoris. "Selamat berbahagia kesayangan," tulis Ivan dalam keterangan fotonya.

Beri Ucapan Selamat, Ivan Gunawan Bagikan Foto Elegan Kezia Waraouw Pakai Gaun Rancangannya

Source: Instagram

Melihat unggahan tersebut, warganetpun memberikan banyak pujian pada gaun rancangan Ivan. Mereka mengatakan bahwa gaun rancangan Ivan tersebut juga berhasil memancarkan aura kecantikan Kezia.

"Bagus bngt ka ivan baju'a... Best" tulis akun @cy***fa. "Gown bikin gagal pokuss tjakeeppp pisaaann" sahut akun @vi***ra. "Cantiknya kezia....@ivan_gunawan plg tau anggunnya sang pengantin." tambah akun @in***oe.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel