Dua Kali Absen Sidang, Delon Thamrin Sengaja Tak Mau Ceraikan Yeslin Wang?
Instagram/delonthamrin
Selebriti

Surat pemanggilan kedua sidang cerai Delon Thamrin hanya sampai di asisten rumah tangganya. Sengaja mangkir?

WowKeren - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Kabar perceraian pasangan ini tentu saja membuat publik heboh lantaran keduanya selalu adem ayem selama tujuh tahun membina rumah tangga. Setelah sempat menyangkal bahwa rumah tangganya baik-baik saja, Delon akhirnya setuju bercerai dari Yeslin.

Sidang perdana perceraian Delon dan Yeslin telah digelar pada Senin (27/8) lalu. Sayangnya, sidang tersebut terpaksa ditunda lantaran Delon tidak hadir.

Kali ini, dalam sidang keduanya pada Senin (3/9) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Delon kembali absen. Atas ketidakhadiran tersebut, sidang cerai ini ditunda sampai satu bulan mendatang, yakni Senin (8/10).

"Jadi sidang hari ini tuh hanya membahas panggilan kedua. Lalu karena Delon enggak datang ya singkat cerita jadi sidang ditunda," ujar Hotmaraja B Nainggolan, selaku Tim Kuasa Yeslin pada Senin (3/9). "Penundaannya cukup lama, satu bulan per tanggal 8 Oktober."

Lebih lanjut, Hotmaraja mengungkapkan bahwa surat pemanggilan cerai kedua tersebut telah sampai di tangan asisten rumah tangga Delon. Menariknya, sang asisten menyatakan bahwa Delon tidak lagi tinggal di rumahnya.


"Jadi gini kebetulan dua kali panggilan ini itu yang terima di rumah Delon itu pembantunya," lanjut Hotmaraja. "Lalu pembantunya selalu menyatakan kalau Delon itu tidak tinggal di rumah itu lagi."

Tidak hanya itu, asisten juga bercerita bahwa Delon hanya beberapa kali menempati rumahnya. Delon sendiri sudah menyatakan bahwa surat gugatannya tersebut memang sebaiknya dialamatkan ke rumah orang tuanya.

"Hanya sekali-kali datang," sambung Hotmaraja. "Padahal waktu kita mau mengajukan sidang ini, gugatan itu Delon sih menyatakan mohon gugatan diajukan di alamat di rumah orang tuanya."

Meskipun demikian, Delon tidak memberitahu dimana ia tinggal sekarang. Tentu saja hal ini membuat proses cerainya ini menjadi semakin lama.

"Delon sendiri tidak memberi info tempat dia tinggal yang sekarang di mana. Tapi Delon bilang saya bersedia digugat tapi tolong diajukan di alamat orangtua," tambah Hotmaraja. "Mungkin koordinasinya kurang bagaimana sama keluarga jadi pihak keluarga tuh melalui pembantunya bilang Delon sudah enggak tinggal di sini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait