Senang Bisa Foto Bareng di Asian Games, Ini Kesan Isyana Soal Super Junior
WowKeren/Fernando
Selebriti

Isyana Sarasvati tak menyangka dengan sikap SuJu saat bertemu di balik panggung.

WowKeren - Isyana Sarasvati didapuk menjadi salah satu artis yang ikut mengisi acara penutupan Asian Games 2018. Di belakang panggung, Isyana ternyata sempat bertemu dengan Super Junior yang juga menjadi pengisi acara tersebut.

Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, Isyana pun sempat befoto dengan member Super Junior. Salah satunya adalah dengan Choi Siwon yang fotonya sempat diunggah oleh Afgan di akun Instagram.

Isyana pun memiliki kesan-kesan tersendiri bisa bertemu dengan para musisi dari negara lain. Ia mengaku senang dan bangga bisa tampil dan bertemu dengan mereka di acara penutupan Asian Games 2018.

"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari Korea, dari India," ujar Isyana saat ditemui WowKeren di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (3/9). "Itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk temen-temen kita juga."


Us with @siwonchoi at Asian Games 2018 Closing Ceremony. #superjunior

Sebuah kiriman dibagikan oleh Afgan (@afgansyah.reza) pada

Isyana juga membocorkan tentang sikap para member SuJu. Menurutnya para member SuJu ternyata sangat rendah hati dan ramah.

Isyana ternyata sempat mengobrol bersama mereka. Penyanyi berusia 25 tahun ini tak menyangka ternyata para member SuJu sangat ramah meski cukup populer.

"Dan mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga," ungkap Isyana. "Kita juga sempat ketemu di backstage, baik banget, mereka humble banget. Jadi ya senang banget aja."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru