Punya Hidung 'Mancung', Rina Nose Bikin Netter Ngakak sekaligus Ngeri
Instagram /rinanose16
Selebriti

Rina Nose mengikuti jejak Soimah yang mengedit wajahnya sendiri namun malah terlihat seperti alien.

WowKeren - Rina Nose dikenal sebagai presenter yang pembawaannya selalu jenaka. Memiliki bentuk hidung kurang mancung, terkadang menjadi bahan candaan Rina dan teman-temannya.

Namun kali ini Rina mengunggah foto yang cukup berbeda di akun Instagram miliknya, pada Senin (3/9). Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini tampil dengan hidung mancung. Nyatanya, Rina mengikuti jejak Soimah yang belum lama ini mengedit wajahnya menggunakan aplikasi edit di smartphone.

Rina mengedit hidungnya menjadi lebih mancung bahkan terlihat berlebihan seolah seperti nenek sihir. Tak hanya hidung, wanita kelahiran Bandung ini juga mengedit dagunya menjadi lebih panjang dan lancip.

"Malem gaes.. aku baru berkunjung ke pameran sarang tawon gaes.." tulis Rina. "Beda sama @showimah yang kunjungan nya ke bursa vacum cleaner gaes.."


Unggahan Rina di atas langsung menarik perhatian netter. Tidak dapat dipungkiri jika unggahan foto wanita berusia 34 tahun tersebut berhasil mengundang tawa netter. Kendati begitu, ada juga netter yang mengaku ngeri melihat wajah Rina hasil editan.

"Pengen ketawa tapi takut dosa @rinanose16,," komentar akun @andino***. "Lucuuuu bgt si kamyuuuuu @rinanose16," sahut akun @fha_zr***.

"Hahahahhaha......antara serem & lucu," tulis akun @vivizh***. "Ngeri teh @rinanose16 kaya alien.." balas akun @jarrill***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait