ARMY Sebut RM Layak Jadi 'Visual' Grup Setelah Melihat Ini
Selebriti

Sebuah klip di belakang panggung megindikasikan RM yang terlihat semakin menawan.

WowKeren - Selama ini peran visual dalam sebuah grup identik dengan tampilan rapi, wajah menarik dan begitu digandrungi kaum hawa. Seperti halnya Bangtan Boys yang memiliki dua visual yaitu Jin dan V.

Tidak diragukan lagi jika keduanya menyandang jabatan tersebut dalam grup. Lantaran hampir di setiap kesempatan, ARMY (sebutan untuk fans BTS) selalu menjeritkan nama mereka lengkap dengan ketampananannya.

Namun setelah melihat tampilan Rap Monster yang tertangkap kamera saat berada di belakang panggung Soribada Best K-Music Awards 2018, persepsi itu berubah. ARMY bahkan menyetujui jika leader grup BTS itu pantas mendapat jabatan visual.

Saat itu penyanyi bertinggi tubuh 181 cm ini mengenakan setelan jas berwarna hitam. Penampilannya semakin kontras karena RM saat itu menggunakan kemeja berwarna merah dengan motif abstrak.

RM

Koreaboo

Pria bernama asli Kim Nam Joon itu berjalan dengan percaya diri sambil mendendangkan musik. Seketika dia menghentikan langkahnya saat ada wanita yang jalan di depannya.


Tindakannya tersebut langsung menuai banyak pujian dari berbagai kalangan. Mereka terkejut melihat RM yang tidak biasa disaksikannya saat penampilan BTS.

Bagi ARMY, aura RM begitu terlihat dan layak disebut selebriti papan atas. Mereka mengaku jika selama ini hanya memperhatikan penampilan RM yang begitu kuat diatas panggung.

Mereka tidak pernah menyebut RM sosok yang tampan. Namun semua itu berubah, mereka menyebut penyanyi berzodiak Virgo itu tampan dan memiliki tampilan fisik sempurna.

Bahkan ARMY menyebut jika penampilan RM malam itu yang terlihat formal lebih pantas disejajarkan dengan para eksekutif muda. Mereka juga menyebut jika penggemar pelantun "IDOL" itu bukan lagi dari kalangan remaja, namun wanita berusia lanjut juga mulai tertarik padanya.

"Ibuku melihat penampilan BTS dan hal pertama yang dia katakan adalah Namjoon adalah yang paling tampan," puji netizen. "Aku tidak pernah memikirkan ini sebelumnya. Tapi baru-baru ini aku melihatnya sangat tampan. Dia memberiku getaran dewasa, dia juga cukup tinggi, aku benar-benar ingin bertemu langsung dengan RM," ungkap netizen lainnya.

"Dia mempunyai fisik yang bagus. Aku bertaruh dalam kehidupan nyata dia pasti lebih tampan," ungkap ARMY. "Aku suka lesungnya. Dia memiliki mental kuat, bertanggung jawab, gaya berpakaiannya bagus, otaknya brilian. Dia sangat manis. Aku begitu menyukainya," tambah lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait