Pesona IU Semakin Terpancar Seiring Bertambahnya Usia
Selebriti

Selain tampilan fisik, IU juga memiliki aura cukup kuat di setiap penampilan.

WowKeren - Aktris dan juga penyanyi IU dapat dikatakan sebagai legenda di dunia hiburan Korea. Dia telah memulai debutnya sejak menginjak usia 15 tahun untuk menjadi seorang penyanyi.

Kemampuan yang dimiliki oleh penyanyi 25 tahun ini semakin berkembang. Tidak hanya menyanyi, IU juga kerap kali menulis lagu yang selalu menjadi hits.

Selain berkecimpung di dunia musik, pemilik nama lengkap Lee Ji Eun ini juga sering membintangi drama. Selama 10 tahun kariernya, IU telah dianggap sebagai bintang muda populer.

1

Koreaboo

Hal itu tak lepas dari prestasinya yang sering menempati puncak tangga lagu. Popularitas IU ini diawali dari sebutan "little sister" tahun 2010.

Saat itu, dia juga sekaligus merilis album keduanya dengan lagu andalan berjudul "Good Day". Selama bertahun-tahun IU telah mendapatkan pengakuan bukan hanya cantik namun juga memiliki aura kuat dan unik sebagai selebriti.

Hal itulah yang membedakan dirinya dengan kebanyakan artis lainnya. IU begitu murni dan dianggap sangat orisinal dengan wajahnya yang menggemaskan.

2

Koreaboo


Banyak yang menilai kepribadiannya juga cukup baik. Baru-baru ini foto lamanya kembali dimunculkan, demi melihat perubahannya yang kian memesona setiap harinya.

Meskipun banyak yang menganggap tampilannya secara fisik belum terlalu dewasa namun IU selalu tampil penuh percaya diri. Satu lagi nilai tambah yang melekat pada diri pemeran Lee Ji An pada drama "My Mister".

Garis hidungnya telah mengalami perubahan sehingga terlihat sedikit berbeda. Dia benar-benar telah tumbuh dari gadis remaja.

3

Koreaboo

Dalam gambar debutnya, IU nampak cantik dan menggemaskan seperti kepribadiannya yang melekat hingga kini. Make up dan gaya rambut telah berubah semenjak tahun 2008.

Selain mengomentari mengenai perubahan wajah dan penampilan IU sejak debut hingga kini, netizen juga menilai cara berjalannya. Semua yang melekat pada diri penyanyi mungil bertinggi tubuh 162 cm ini begitu sempurna.

Netizen sependapat jika semakin hari, IU memang menjadi lebih cantik. meskipun faktanya wajah IU tergolong awet muda dan tidak jauh berbeda saat dirinya masih remaja.

"IU kini memiliki aura yang tidak dimiliki saat dulu. Dia semakin cantik dan hidungnya bagus dan itu bukan hasil operasi," puji netizen. "Aku terkejut melihat foto-foto itu karena dia sangat lucu," ujar lainnya. "Dia terlihat seperti anak kecil yang terlihat lebih dewasa sekarang," tambah lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait