Gaya Justin Bieber Disebut Makin 'Berantakan' Usai Tunangan, Setuju?
Getty Images
Selebriti

Sebagian penggemar membandingkan perbedaan tampilan Justin saat bersama Hailey dan ketika masih menjali asmara dengan Selena.

WowKeren - Nama Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang seolah menjadi magnet tersendiri bagi publik usai keduanya menumumkan pertunangan secara mendadak pada bulan Juli lalu. Segala hal yang terkait kisah romansa keduanya pun menjadi sorotan dan perbincangan hangat di berbagai media.

Kali ini, publik menyoroti penampilan Justin yang dinilai berubah drastis semenjak bertunangan. Pasalnya, belakangan ini musisi asal Kanada tersebut lebih suka tampil dengan gaya rambut gondrong yang sedikit acak-acakan. Bahkan pelantun "Despacito" ini juga memiliki kumis tipis.


Perubahan Gaya Justin 1

Instagram

Tak hanya itu, jika biasanya mantan kekasih Selena Gomez ini gemar mengenakan busana rapi ataupun yang mencetak bentuk tubuhnya, kini ia malah lebih senang memakai baju ala Hawaii atau kaus gombrong. Bahkan Justin juga berani memilih warna-warna "nge-jreng" pada kemeja yang dikenakannya. Mulai dari oranye, hijau, biru, hingga ungu.

Perubahan Gaya Justin 2

E!News

Dilansir E!news pada Selasa (4/9), salah satu perubahan yang paling drastis pada Justin adalah saat sang musisi lebih senang memakai sandal. Bahkan beberapa kali pelantun "No Brainer" itu kepergok memakai sandal saat menikmati waktu di New York City atau bercengkerama dengan para penggemarnya.

Bicara mengenai perubahan Justin, banyak yang mengklaim jika Hailey adalah orang yang memiliki pengaruh besar di baliknya. Bahkan sebagian penggemar sempat membandingkan perbedaan tampilan sang musisi saat bersama Hailey dan ketika masih menjalin asmara dengan Selena.

"Justin kehilangan jati dirinya sejak bersama Hailey," komentar seorang penggemar. "Dia merasa keren dengan tampilannya sekarang," sahut yang lain. "Apa yang terjadi pada pria ini?" pungkas lainnya.

Namun alih-alih peduli dengan semua kritikan yang dilayangkan padanya, Justin sendiri memilih tak acuh. Musisi berusia 24 tahun ini tampak lebih senang menikmati kebersamaannya bersama sang kekasih. Bahkan keduanya tak segan untuk saling memamerkan kemesraan di depan umum.

You can share this post!

Related Posts
Loading...