Model Cantik Ini Unggah Foto Anak, Warganet Makin Yakin Jika Buah Hati Mike Lewis
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Tahun demi tahun pun berlalu. Kathryn belum lama ini mengunggah foto dirinya bersama sang anak. Bocah yang dipanggil Ro itu tampak lucu dan menggemaskan.

WowKeren - Model cantik Kathryn beberapa waktu silam sempat mengaku hamil anak Mike Lewis. Namun sayangnya, Mike dengan tegas membantah pengakuan tersebut. Ia tidak mengakui jika anak yang ada di dalam rahim Kathryn adalah anaknya.

Tahun demi tahun pun berlalu. Kathryn belum lama ini mengunggah foto dirinya bersama sang anak. Bocah yang dipanggil Ro itu tampak lucu dan menggemaskan. Ia tersenyum menghadap kamera bersama ibuna.

"Kami mengambil foto ini saat makan malam," tulis Kathryn. "Ini terjadi sebelum kami pulang dan aku memotong rambut pendeknya. Aku sudah merindukannya lagi."

Anak Mike Lewis?

Instagram

Unggahan Kathryn itu langsung menuai beragam komentar. Beberapa warganet menyebut jika Ro memang terlihat mirip seperti Mike.


"Senyumnya terlihat mirip dengan mike," komentar akun @hana***asia. "Kamu diberkati memiliki anak yang ganteng dan imut ini," sahut akun @linda***bing. "Kalian berdua menggemaskan," tambah akun jjl***jr.

Sementara itu, soal kehadiran sang anak, Mike mengaku enggan banyak komentar. Ia tetap santai dan cuek dengan berita yang ada.

"Tentang itu (Kathryn) aku belum siap jelasin semuanya. Terganggu sih (dengan pemberitaan) tapi ya sudah lah. Karena ini menarik kan buat kalian (pers)," ujar Mike beberapa waktu silam. "Tapi biar kalian tahu kita sudah ngomong, saling berbicara, menyelesaikan masalah ini dengan damai. Janji, aku akan jelasin tapi belum saatnya aku ungkap ke teman-teman media."

Mike kini kabarnya tengah berada di kawasan Pulau Bawah Anambas. Ia sempat membagikan potret dirinya yang tengah menikmati keindahan laut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait