Foto Selfie Bareng Sonny Septian-Fairuz A. Rafiq, Lucky Perdana Ikut Nyaleg di Pemilu 2019
Instagram /_luckyperdana
Selebriti

Lucky Perdana tergabung dalam Partai Nasdem untuk calon legislatif di Pemilu 2019 mendatang.

WowKeren - Akhir-akhir ini, banyak artis Tanah Air yang terjun ke dunia politik. Sebut saja Nafa Urbach, Krisdayanti, Angel Karamoy, Ian Kasela dan masih banyak lagi.

Nampaknya, aktor tampan Lucky Perdana juga menaruh minat sebagai wakil rakyat. Ayah satu anak ini, tergabung dalam Partai Nasional Demokrasi (Nasdem).

Hal itu diketahui lewat unggahan foto Lucky di Instagram miliknya, pada Senin (3/9). Tidak sendiri, dalam foto tersebut Lucky berpose bersama sepasang suami istri yakni Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. Diketahui jika ketiganya usai mengikuti acara "Pekan Orientasi Calon Anggota Legislatif Partai Nasdem".

Sederet artis yang tergabung dalam Partai Nasdem selain Lucky, di antaranya ada Olla Ramlan, Lucky Hakim, Manohara Pinot, hingga Vicky Shu. Sementara itu, Lucky mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif bagian Jawa Timur Daerah Pemilihan (Dapil) tiga.


Unggahan Lucky di atas langsung menuai komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan dukungan untuk pria berusia 35 tahun itu.

"Wah skrg kak lucky mw terjun ke dunia politik yaa.smga sukses yaa kk," komentar akun @aya.syah***. "Yang Muda Yang Berkarya, Semangat Brother & Salam Restorasi," sahut akun @tya_aza***.

"Calon anggota dewan pembela rakyat semoga sukses selalu," tulis akun @nny_aby***. "Kereeeen Calon anggota dewan pembela rakyat," balas akun @mazar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait