Tanggapi Komentar Nyinyir, Anggun Justru Gemas dan Ingin Cubit Netter
YouTube/Najwa Shihab
Selebriti

Anggun mengobrol bersama Najwa Shihab mengenai haters.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Anggun C. Sasmi? Perempuan kelahiran tahun 1974 ini telah mulai bernyanyi dari panggung ke panggung sejak berusia 7 tahun.

Kariernya yang melejit hingga kancah Internasional membuat Anggun terus disorot. Tak ayal, akun media sosial miliknya juga dibanjiri pujian, namun tak lepas pula dari nyinyir netter.

Baru-baru ini, Najwa Shihab mengunggah video bincang-bincang bersama Anggun melalui akun YouTube miliknya. Dari beberapa topik yang dibicarakan, mereka sempat membahas soal komentar nyinyir netter di setiap unggahan foto-foto Anggun.

"Misalnya kita lihat salah satu postingan terus ada beberapa komentar yang memuji-muji, misalnya ada seratus, terus ada gitu sekitar 15 orang enggak," tutur Anggun. "Itu yang 15 yang bikin kita 'lu kenapa sih' yang bikin kita gemes."


Banyaknya komentar "kritik" tersebut membuat Anggun kini belajar memilah saran yang harus ia dengarkan atau tidak. "Sampai sekarang aku belajar ngerti siapa orang yang harus kita dengarkan. Karena mengkritik dalam artian memberi saran. Bukan untuk menjatuhkan," ujar Anggun.

Anggun juga tak mau ambil pusing dengan cara memblokir atau mematikan pemberitahuan pengikutnya di Instagram yang dirasa mengganggu. Meski masih saja "salah" di mata netter, Anggun memilih tak menggubris omongan-omongan itu.

"Banyak orang yang 'saran aja ya' mulainya aja udah kayak gitu, nyinyir. Terus dia keluarin, tapi ada hinaan-hinaannya," lanjut Anggun. "Yaudah kalo kayak gitu udah langsung gua blok atau di-mute. Marah. 'Ya, artis enggak tahan banting' ih apa hubungannya cyin?"

Najwa lantas membaca salah satu pertanyaan netter mengenai respon Anggun terhadap komentar nyinyir yang diterimanya. "Mbak Anggun pernah menangis tidak karena baca komentar netizen Indonesia yang kadang sebagian ada yang jahat?" tanya Najwa.

"Enggak. Nangis kan berarti buat aku itu penting sekali. Nangis enggak, (tapi) gemes. Pingin gue cubitin satu-satu. Gue datengin ke rumahnya, berani enggak ngomong gitu di depan gue?" jawab Anggun. "Kalo ketemu Anggun minta selfie kali ya," sahut Najwa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru