Nyaris Ciuman di 'Lovely Horribly', Chemistry Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo Bikin Netter Baper
Official
TV

Akhir episode ke-14 drama KBS ini sukses membuat netter baper sekaligus kesal. Begini komentar mereka.

WowKeren - Rating "Lovely Horribly" memang tidak begitu bagus. Namun kisahnya yang seru sukses membuat netter ketagihan. Chemistry Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo juga mendapat pujian bertubi-tubi.

"Lovely Horribly" menceritakan Yoo Philip (Park Shi Hoo), aktor populer yang memiliki keberuntungan tak ada habisnya. Ia bertemu Oh Eul Soon (Song Ji Hyo), penulis naskah drama yang selalu apes. Hal-hal yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai keinginannya. Takdir berlawanan menciptakan hubungan unik diantara mereka.

Dalam episode 13 dan 14, Yoo Philip mengembalikan kalung Oh Eul Soon pada wanita tersebut. Mereka akhirnya berusaha melawan takdir dengan mencari jalan lain. Akhir episode sukses membuat penonton baper. Pasalnya Yoo Philip dan Oh Eul Soon hampir saja berciuman jika episode tidak berakhir.


\'Lovely Horribly\' Ep 13-14

Source: Naver

"Endingnya bikin baper sekaligus kesal. Chemistry Phil-Soon bagus banget," komentar netter. "Wow, endingnya daebak! Chemistry Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo luar biasa," tambah netter lain. "Seriusan, chemistry Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo gila banget. Bagaimana aku bisa menunggu hingga episode berikutnya?" pungkas yang lain.

Sementara itu, episode 13 dan 14 "Lovely Horribly" masing-masing mencetak rating 4,2 persen. Dua episode terbaru akan tayang malam ini, Selasa (4/9) di KBS. Bagi yang tidak sabar, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru